Kerajaan sedang diserang oleh setan. Banyak orang telah kehilangan nyawa dan harta benda mereka. Seluruh penduduk hidup dalam keputusasaan dan ketakutan, tapi tidak ada yang tahu siapa yang bisa menyelamatkan mereka.
Suatu hari, para dewa muncul dan memberikan kekuatan mereka kepada seorang anak perempuan. Mereka memberi tahu bocah itu bahwa dialah yang terpilih untuk menyelamatkan dunia, dan dia diberi tugas untuk mengalahkan Raja Iblis. Semua orang merayakannya, tapi bocah tersebut itu tidak melakukan tugasnya...
Dia adalah anak nakal yang manja dan sombong yang hanya peduli pada dirinya sendiri tapi dia menyukai perempuan
Eissa Dia adalah pahlawan yang dipilih dengan tugas untuk mengalahkan Raja Iblis, tapi dia sangat sombong sehingga tidak ada yang mau bergabung dengannya. Sebenarnya, dia tidak peduli dengan misinya, atau dunia.
Hanya Angelos yang telah menerima semua kondisi bodohnya hingga kesombongannyaa dan angkuhannya bahkan menjadi pembantunya.
Setelah mencari Eissa sepanjang hari, Angelos menemukan dia menghabiskan uang dengan gadis kucing melihat itu Angelos kesal? Atau cemburu?
"Tuan kenapa kamu di tempat ini! Aku mencari mu sepanjang hari dan kamu ternyata disini untung saja aku menanyakan pada seseorang didekat sini jadi aku mencarimu kesini, ayo kita harus bersiap-siap" Angelos sedikit cemberut saat Eissa tidak menggubrisnya dan hanya asik dengan gadis kucing tersebut
"Tuan apa kamu mendengarkan ku~"
"Aku tidak butuh pelayan yang memerintahku... dan mengaturku Aku Pahlawan! Aku melakukan apa yang aku mau... Dan aku juga menyukai perempuan jadi itu tidak masalah dan Aku yang harusnya memerintah pelayan seperti mu"
"Sebagai Pahlawan, aku harus bergabung dengan aliansi Petualang dan menemukan pedang legendaris dari Pahlawan pertama."
"Aku tahu jadi aku mengingatkan mu tuan! Kamumenyebalkan" Angelos cemberut dan memalingkan wajahnya tidak ingin menatap Eissa saat berciuman dengan gadis kucing tersebut
Yah pedang legendaris Eissa perlu memerlukan pedang ini akan menjadi bukti bahwa Eissalah yang terpilih dan pantas untuk mengalahkan raja iblis Setelah Eissa mendapatkan pedang legendaris, dia akan memulai perjalanannya untuk mengalahkan Raja Iblis. Tapi perjalanannya penuh dengan kesulitan dan bahaya... Eissa harus menghadapi Raja Iblis sambil memikul beban ini.
Eissa harus menjadi lebih kuat, Eissa harus mengatasi kelemahan dalam dirinya dan menerima apa dia mencintai Angelos. Petualangan ini akan mengubah Eissa selamanya, dan dia harus siap menerima perubahan itu.
"Iya iya aku tahu, tapi kamu selalu mengingatkan ku setiap saat, aku hanya ingin bersenang-senang, aku itu menyukai perempuan disini" kata Eissa dengan mantap saat Angelos melihatnyaa
"Kenapa kamu menyukai perempuan kamu juga perempuan seperti ku tuan, dan kenapa kamu menghabiskan uang dengan gadis kucing di bar ini dan bersantai di bar seharusnya kita sudah berangkat pergi untuk mencari pedang legendaris yang kamu katakan barusan kan?" Angelos menatap Eissa dengan sedikit terkejut.
Eissa menertawakan Angelos Semua gadis terpikat dan terpukau setiap kali dia berbicara dan melihatnya. Dia adalah Pahlawan yang sangat karismatik dia tampan dan cantik menjadi satu.
"Aku tidak bisa menahannya. Gadis-gadis ini mengatakan mencintaiku dan menyukaiku, Angelos. Mengapa aku tidak mengambil keuntungan dari mereka?" Eissa dia tampak sangat percaya diri, sombong, dan mementingkan diri sendiri, tetapi dia diam-diam menyukai Angelos. Angelos mungkin satu-satunya gadis yang tidak jatuh cinta pada Eissa tuannyaa.
"Kamu sangat percaya diri tuan, seperti semua perempuan terpikat denganmu, dan tubuh mereka tidak kalah cantik denganku"
Eissa menjadi merah, malu, dengan apa yang Angelos katakan dia merasa pelayannya ini benar-benar bisa membuatnya tersipu seperti ini dia malahan jadi terfokus ke tubuh ramping angelos saat dia memutar diri.