haii semua
Sesuai janji aku up hari ini aku update 1/2 kali seminggu ya hhe
semoga suka ya sama cerita nya.
(Cerita ini aku kerja sama dengan sepupu aku)Happy reading everyone.💙
...***
Pagi yang cerah, cahaya matahari mulai memasuki kamar Ford yang penuh dengan warna putih itu.
saat Ford bangun dan mulai mengusap usap matanya tetiba ada suara yang membuatnya menutup telinga.
"DEK BANGUN UDAH SIANG INI" teriak Gemini dari luar kamar Ford.
"Duh kak gemi apa apaan sih berisik banget, dikira aku bisa dibohongi apa, orang baru jam setengah 6."
Ford pun mulai bangkit dari tempat tidurnya dan pergi membersihkan dirinya ke kamar mandi yang tersedia di kamarnya.
Setelah Ford membersihkan dirinya ia langsung mengganti baju dengan baju sekolah khas nya itu dan kemudian keluar dari kamar menuju lantai bawah untuk sarapan dan bertemu ayah,ibu dan kakak laki-lakinya itu.
"akhirnya turun juga Lo cil" ucap Gemini sambil menatap Ford yang sedang berjalan menuju meja makan.
"serah kak, males banget hari ini"
"Loh loh, kenapa males hm? Anak mama kenapa sayang?" Tanya newwie pada Ford.
"Gak kenapa-kenapa sih mah, cuman lagi males sekolah ajaa" jawabnya.
"Ohh gitu, jangan males males ah gabaik"
"Iya ma iyaaa"
Setelah menjawab omongan ibunya Ford mulai melirik kesana kemari seperti sedang mencari sesuatu.
"Loh mah, Daddy kemana?" Tanya Ford.
"Daddy udah ke kantor duluan ada urusan penting katanya." Jawab newwie.
"Ohh iya iya"
"Maaa Ford laperrr udah boleh makan belum??""udah dong tuh ambil sana nasi sama lauknya"
"iya deh mah"
"Kak gemi gak makan kak?""Gue udah tadi sarapan duluan, mah Ford aku berangkat duluan ya" ucap Gemini sambil menjawab omongan Ford tadi.
"loh loh kak, kalo kakak duluan nanti Ford sama siapa?"
"nanti juga tau, udah ya kakak duluan, mah aku duluan ya mau jemput fourth sekalian hehe"
Gemini pun mengambil kunci mobil yang ada diatas meja makan itu, dan berlari keluar untuk menjemput 'kekasihnya' mungkin?.
"ish kak gemi mah gituu"
"Mah emang nanti aku bareng siapa ke sekolah?""hm?"
"Oh kamu?, Nanti kamu bareng sama Mark ya kebetulan, jarak kampus Mark juga Deket sama sekolah kamu""HAH?!, SAMA KAK MARK?!"
***
Di sisi lain.
Mark dan keluarganya nya sedang menyantap hidangan sarapan yang disiapkan oleh ibu nya yaitu phuwin.
"Mark, kamu harus putusin view sekarang juga, kamu kan besok mau tunangan." ucap pond yang memecahkan keheningan di antara mereka bertiga.
"dad"
"Mark gamau, Mark masih cinta sama view"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN [MARKFORD]
Ação"inget Ford, kita ini cuman dijodohin gausah ngarep gue bakal nyentuh Lo" "dih, siapa juga yang mau disentuh sama Lo? gue? najis gue mah" ya seperti itulah perdebatan mereka berdua setiap hari. ... Mark dan Ford terpaksa dijodohkan akibat perjanjian...