awal awal harus prolog dulu lah, masa langsung chapter 1 awikwok:u
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Teng teng teng~
Alarm bunyi tepat pukul 05.32,walaupun sudah dipake alarm orang itu tetap saja tidak bangun dan lebih melanjutkan tidur. Padahal hari ini dia ujian kenaikan kelas. Karena suara ke bisikan itu, ortunya termasuk mamanya masuk ke kamar anaknya. Untung saja dia tidak mengunci kamar dikarenakan kecapean belajar. Mamanya sudah kesal dan membangunkan anaknya."Nak! Bangun nak! Kamu ini ujian ga sih? Masa kamu tidur terus, liat dong ini udah jam 5.32 dan sekarang jam 5.33! Bangun nak!!" kata mamanya sambil menggoyangkan badan nya. Tapi lagi dan lagi anaknya cuman mengangguk tapi masih tidur. Sungguh deh, mamanya sudah mulai kesal karena itu, mamanya terpaksa siram pake air bisa basah kuyup. Mamanya pun masuk ke kamar mandinya dan mengambil ember yang isi nya air setengah. Setelah itu, mamanya keluar dan penuh emosi.
"Terpaksa nak, mama harus nyiram kamu kek tumbuhan agar berkembang indah." jawab mamanya. Mamanya menghela nafas dan langsung guyurin ampe seluruh kasurnya basah. Lalu dia langsung bangun dengan keadaan basah kuyup.
"Eh!! Apa apaan ini? Siapa yang menyiramkan ku!? Aku sedang bermimpi indah!!!" kata nya. Lalu dia melihat ibunya didepan sendiri dengan wajah yang emosi.
"Astaghfirullah gum gum. Kamu ini ga liat udah jam berapa? Sekarang udah jam 5.34!! Cepat mandi, sebelum kamu terlambat ujian!" kata mama kaguma sambil melempar handuk milik kaguma. Sontak kaguma kaget dan buru buru mandi, ibunya hanya mengelus dadanya lalu pergi dan membiarkan kasurnya basah. (Aduh kasiah banget sih kasurnya basah...)
7 menit kemudian
Kaguma keluar dari kamar mandi dan langsung buru buru pake baju sekolahnya dan HP nya agar tidak kelupaan. Setelah sudah siap siap, kaguma langsung ke dapur dan mengambil sandwich. Setelah sudah nyampe, kaguma tanpa pamit atau apa sudah langsung mengambil sandwich di depan mejanya dan pergi langsung.
"Heh nak! Kamu ga pamit dulu ama ibumu?!" teriak mamanya. Kaguma tidak mendengar dan sudah jalan memakai motor.
"Ini anak kalo buru buru ga pamit ya.. Apa sebaiknya aku kutuk dia jadi batu aja ya?" kata mamanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tepat sekali jam 07.00 dia terlambat dikarenakan jalan yang dia lewatin macet parah. Untung saja OSIS tidak menjaga gerbang depan jadi dia harus ngedap-ngedap masuk agar tidak ketahuan tapi sayangnya.. Ada miss pie yang lagi ngobrol ama salah satu temannya.
Aduhh kenapasih ada miss pie? Sumpah sekali gua berisik, gua bakal ketahuan! Dalam hatinya kaguma. Dia terpaksa lewat jalan lain yaitu ✨KaNtIn✨. Karena idenya yang lumayan bagus, dia langsung lewat kantin namun.....
BRAK!
.....
Kaguma tidak melihat dan menabrak salah satu guru yaitu pak spaceboy(bener ga sih namanya?). Pak spaceboy bingung kenapa ada murid disini? Pake tas pula, seharusnya pukul 06.30 sudah datang semua."Loh, gum? Kamu datang terlambat ya? Atau kamu lagi bolos nih.." tanya spaceboy. Jujur kaguma lagi panik dan bingung harus menjawab apa tapi terpaksa kaguma mengaku jujur agar tidak dihukum lebih berat.
"Ehm.. maaf Pak saya-"
"PAK SPACEBOY!!!!!"
Pak spaceboy pun melihat seorang OSIS berlari ke arahnya, untung saja jawaban kaguma terpotong gegara OSIS itu. Jadi dia bisa menghela nafas."Ada apa nak? Apa ada Masalah lagi?"
Hah.. Masalah?
"Iya Pak! Ayon tadi berantem ama anak kelas sebelah dikarenakan temannya dibully!" jawab OSIS itu. Tanpa senggang Pak spaceboy langsung pergi begitu saja dan OSIS pun ikutan pergi. Kaguma yang sedari tadi diam hanya tatapan kosong yang begitu suram
KAMU SEDANG MEMBACA
⌗GENG TDT !on going!
Actionmenceritakan kisah sebuah geng bernama TDT atau bisa disebut geng teramah dan tersopan antar sekolah. seorang bernama "ledib" adalah ketua geng nya sedangkan wakilnya bernama "azrealon". geng ini suka mencari keributan disekolah dan sering TS(terlam...