Bertemu Lagi

80 10 1
                                    

Keesokan harinya Aya terbangun karena alarm miliknya, saat tersadar iapun mulai melihat jam di handphone miliknya yang menunjukan pukul 07.20 pagi.

 'duh mampus deh w telat nih masih keburu gak ya' batinku sambil  bergegas untuk mandi lalu berangkat. Disaat ia keluar dari apartemennya ia bertemu dengan sahabatnya yang sedang berjalan santai berangkat menuju ke sekolah.

"Tumben yan berangkat jam segini mana jalannya santai banget lagi" cetusku.

"Eh Aya-chan yaiyalah hidup itu harus dibawa santai ae, btw tumben lu berangkat jam segini name biasanya jam segini lu udah di sekolah, jajan dikantin, ngerjain pr di kelas wkwk canda"

"Yeh kayak lu ngak aja yan,  udah ya w duluan bye yan" ucap Aya sambil berlari menuju sekolah sambil berharap ia bisa mengikuti pelajaran.

"Yeuh kebiasaan nih bocah 1, hobinya ninggalin mulu tapi gapapalah toh juga jam pelajaran pertama gurunya paling gak masuk" ucap Ryan yang masih tetap berjalan dengan santai.


Sesampainya di sekolah walaupun terlambat, untungnya Aya masih diperbolehkan masuk    sesampainya di kelas ia langsung duduk dikursi miliknya yang terletak di pojok di samping jendela.

'akhirnya sampai juga btw gurunya kemana dah' batinku.

Beberapa saat kemudian Ryan pun tiba dikelas dan duduk dibangku didepan Aya.

"Tuhkan ya gurunya juga gada harusnya lu tadi gak usah buru-buru, jalan santai ae kayak w"

"Sorry deh ya yan w kalo udah tau telat gak bisa sesantai lu yan. Lagian juga kemana sih gurunya?"

"Paling juga tuh guru gak masuk  lu kayak gatau aja"

"Emang w gatau kalo tau juga w gabakal nanya"

"Hehe iya juga ya wkwk santai ae kali ya jawabnya gausah ngegas gitu"

Tidak beberapa lama gurunya pun datang dan meminta maaf kepada murid-murid alasan beliau telat karena motornya mogok pada saat perjalanan menuju ke sekolah, lalu pelajaran pun dimulai seperti biasa. Bel istirahat pun berbunyi menandakan pelajaran telah usai para murid yang lain langsung berhamburan berlari menuju ke kantin, sedangkan Aya duduk dengan tenang di kursinya sambil memakan roti yang ia beli di toko roti kemarin.

'duh ngapa tiba-tiba w jadi keinget sama si Subaru ya?' batinku sambil memakan rotinya.

"yoo ya lu gak ke kantin sama yang lain nih?" tanya Ryan yang seusai dari kantin.

"Eh ternyata lu yan, gak nih lagian juga w bawa roti ngapain jajan mending di tabung uangnya"

"Halah paling juga tuh duit dipake :v... btw ya w mau nanya sesuatu boleh gak?"

"Yehh kagalah,,tumben lu pake izin segala kalo mau nanya tinggal nanya aja kali emangnya w apain"

"ye kan takutnya lu marah/gasuka gitu... btw itu cowo yang kemarin siapa sih? jujur sampe sekarang w masih penasaran"

"Yaelah ternyata itu kirain mau tanya apa. Dia bukan siapa-siapa kok, dia orang baik yang udah bantuin w dan kemarin itu cuma kebetulan ketemu aja kok, ngapa emangnya yan?"

"yagapapa w cuma pen tau aja, kirain w dia temen/saudara jauh lu" kata Ryan kemudian menatap ke luar jendela.

"Bukan kok,,tapi nih ya waktu pertama kali ketemu di Supermarket dia tuh baik banget yan, jadi gini ceritanya kan w lagi nyari bahan masakan gitu nah kebetulan stoknya tinggal 1 tuh, pas w mau ambil ternyata dia udah ngambil duluan sebelum w ambil, tadinya tuh w udah pasrah aja ternyata dia mau ngasih salah satu bahan masakannya padahal dia sendiri juga butuh, ya gimana ya pokoknya dia pria yang baik deh"

Detective Conan || Okiya Subaru x OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang