☀️My mommy☀️
Sekarang haechan sudah berada di depan apartemen nya mark, ia pun berjalan masuk ke dalam apartemen tersebut dan memasuki lift itu.
Didalam tersebut hanya ada ia dan satu orang laki laki. Sedari tadi ia terus ditatap oleh pria disebelahan membuat dirinya merasa risih dan gak suka.
Tiba tiba dan tangan yang memeluk pinggangnya dan berkata." Sayang, mau kemana? Sendirian aja."
" sayang,sayang, bapak lo sayang.Lo mikir lah ini apartemen ja-jadi gw mo ke tem-tempat nya pa-pacar gw!?" Ujar haechan seraya memberontak agar tangan si pria itu terlepas dari pinggangnya.
Bukannya melepaskan tangan si pria itu justru menarik pinggang nya haechan mendekat.
"Kemana? Hah? Kemana? Kenapa ke apart pacar? Kamu selingkuh dari aku ya?"Tanya pria itu. Ah ia mengerti, sekarang pria itu sedang mabuk.
"Sekarang kamu ikut aku kediaman aku juga." Ucapnya. Haechan panik ia terus memberontak, namun tenaga pria tersebut sangat kuat.
"Gak! Gak! Lo siapa anjing?!"
"Aku siapa? Kamu bahkan gak tau aku siapa gara gara pacar baru kamu, jadi kamu tega melupakan aku demi pacar baru kamu, ikut aku!!"
"Enggak!!"
"IKUT.!!"
"Ck, pantes aja pacar lo kagak mau sama lo soalnya lo kasar!!"
"GW BILANG IKUT YA IKUT!!"
Pria itu menyeret haechan,dan haechan tetep memberontak melepaskan cengkraman itu. Apa ia harus berteriak? Ah, iya kebetulan apart mark satu lorong dengan si pria.
"Lepasin atau gw Teriak."
"Hhh.. Teriak aja, gak ada yang mau nolongin kamu kan kamu cuma milik aku."
"Idih si najis."
"Coba aja kalau bisa."
"MARK HYUNGGG, SESEORANG TOLONG IN GW!!"
"Liat, gak ada tuh yang bantuin kamu." Jawab si pria dan tetep menyeret haechan.
"HUAAA MARK HYUNG BANTU-
"Ck, pak kekasih nya bisa di diemin gak! Berisik udah malam masih aja Teriak teriak, anak gue jadinya nangis nangis." Ujar wanita sambil menggendong balita.
Si pria itu tersenyum menang dan terus menarik haechan. Sedang kan haechan sudah berkaca-kaca, tiada setiap pun yang ingin menolong nya termasuk wanita tadi.Dan berakhir lah haechan pun memasuki kediaman si pria itu.
Huee maee tolongi echann,, dadd tolong in hiks in echan.- Batin haechan.
Pria itu mengangkat nya bak karung beras dan membantingkan ke kasur kamar nya. Ia mengurung tubuh nya dengan tubuh dirinya dengan segera ia mencium bibirnya dengan bibir haechan. Apakah haechan diam saja? Oh tidak, ia terus memaling kan wajah nya saat si pria ingin menciumin nya,dan berakhir ia mencengkram kuat dagunya dan mulai menciuminya.
Si pria itu pun membuka kancing baju milik haechan dan ya.. seterusnya ingin memulai aksi melecehkan haechan.
Bugh!
"maksud lo apa apaan hah?!" Teria pria itu.
"Lo yang apa apaan!? Lo hampir- Ck lebih tepatnya lo ngelecehin pacar gw!" Amuk mark, karna emosi nya tak terkendali ia kembali menghajar si pria itu hingga suara siren polisi menyaring.
Mark pun berbalik dan menatap haechan yang ketakutan, kondisi nya bahkan sudah tidak mengenakan pakaian sehelai benang pun, dan ia menyelimuti dirinya dngan selimut.