Pukul 09:15 KST pagi di sebuah bengkel mobil terdapat beberapa montir yang sedang memperbaiki ataupun memasang beberapa kepingan mesin mobil yang telah selesai di perbaiki.
"Hei, yang ini sudah beres dan mesin menyala dengan baik" ujar pria bernama Taeyong yang bekerja sebagai ahli mesin itu.
"Baiklah, kerja bagus Taeyong, akan kubungi Haejin kalau mobilnya sudah di perbaiki" ujar Hongbin selaku pemilik bengkel mobil tersebut sekaligus teman sd Taeyong.
Selesai memperbaiki mobil dari customer dari temannya itu, ia pun segera membantu Taeil untuk memperbaiki mobil yang sedang di pegangnya itu. Setelah beberapa lama akhirnya mereka selesai dan waktu menunjukkan pukul 11:55 KST dan waktunya para montir untuk istirahat. Sementara teman temannya pulang ke rumah atau ke restoran untuk makan, pria itu atau sebut saja Taeyong ia hanya duduk di bawah pohon sebuah taman yang sering ia kunjungi bersama sahabatnya dan hanya ada beberapa orang yang sedang duduk santai atau beristirahat. Dengan berbekal sebuah kimbap yang ia beli, tak lama ponsel nya bunyi menandakan ada pesan.
"Taeyong-aa"
"Apakah kau masih bekerja?"
"Ada yang ingin ku bicarakan"
"Bisakah kau menemuiku saat pulang kerja nanti?"
Siapa lagi kalau bukan sahabatnya Jennie, ia selalu memberinya pesan entah itu penting atau hanya untuk mengusir kebosanannya. Taeyong pun segera membalas pesan itu.
"Baiklah"
Dengan singkat dan tanpa pertanyaan apapun pesan itupun terkirim, akhirnya ia pun kembali bekerja seperti biasa.
Waktu menunjukkan pukul 17:00 KST dan ia pun segera menemui sahabatnya di rumah nya. Ia segera mengetuk pintu dan di sambut oleh ahjumma Jung ART Jennie."Apa Jennie di rumah ahjumma?" Ujar Taeyong
"Iya ada silahkan masuk Taeyong-shii"Ia pun segera masuk dan duduk di sofa. Tak lama langkah seorang gadis pun terdengar saat turun tangga, Jennie pun menyambut Taeyong dengan senyuman dan juga pelukan yang hangat.
"Akhirnya kau datang" ujar Jennie sambil memeluk erat sahabatnya itu. Dan Taeyong menyambutnya tak kalah erat dengan senyuman yang sangat sulit diartikan.
"Apa yang ingin kau bicarakan?" ujar Taeyong melepas pelukkannya dan menatap Jennie, Mereka pun duduk di sofa dan mulai berbicara.
"Aku akan menikah!!"
TBC!!!😭
Baru part 1 aja udh begini😭😭... penasyaran ga sieeh?😭 jgn lupa vote&komen dlu yaak✌🏻😭 maaf klo ada typo atau apalah itu segera beritempe saya sekian terima nasib🙏🏻😊🤧
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart [LtyXJennieKimXKth]
Fanfiction"mengapa takdirku seperti ini" -jennie "maafkan aku, ini semua kulakukan demi dirimu" -kth "ini semua demi kebahagiaanmu" -lty