Bukk
Bab sebelumnya
Saat itu ratara di depan Serena yang sedang membantu serena berdiri.
Namun serena melihat Reyhan sedang lari ke arah Tara yang sedang membawa kayu pemukul untuk memukul ratara.
Lalu Serena dengan sigap memegang lengan ratara,memutar keadaan ratara, yang di mana Serena di depan dan ratara di belakang nya Serena.
Dan
Buuuuuukkk ~suara pukulan yang kuat,yang mengenai kepala Serena.
Serena!!!!* Suara teriak semua orang terkecuali Reyhan karena dia sudah kehilangan akal sehatnya.
Serena pun pingsan,lalu keadaan Reyhan yang rencananya ingin mengenai ratara malah serena yang kena.
Tentu ia terkejut,lalu Reyhan di pukuli Reykal yang tak terima adek nya di pukul oleh Reyhan, teman nya sendiri.
Dan
Bukk
Bukk
Bukk
Member geng motor high school margasatwa pun menghentikan tindakan reykal yang sedang memukuli Reyhan.
Reyhan pun di ikat, polisi dan ambulance pun datang ke TKP. menangkap para preman elite dan trio RSG.
~di ambulance keadaan ratara and Serena ~
Serena yang menggantikan posisi ratara yang hendak di pukul oleh Reyhan,yang keadaan nya setengah tak sadar.
Kepala nya berdarah,pun di balut oleh perban.di beri obat dan bius vitamin karena tubuh serena perlu vitamin.
Serena pun sadar walaupun tubuh remuk, sakit semua badan nya tapi dia harus menghentikan ratara mengamuk.
Jika ratara mengamuk tak seorang pun yang berani mendekati nya,~ ratara kalau mengamuk seperti orang gila ya guys ~
Tapi sekarang ratara tengah menggenggam tangan Serena, tengah menangis.
Tapi di dalam ambulance, yang lain sedang membicarakan tentang ini kepada polisi .
Hiks
Hiks
Hiks
Suara tangisannya ratara,ya walau pun Tara orang yang dingin tapi dia tak tega membiarkan Serena kenapa - kenapa
Lalu sebuah tangan yang mengusap air mata ratara di wajah Tara, yang itu tangan Serena.
Hei,ngapa lu nangis?* Tanya Serena dengan senyuman hangat
~keadaan Serena sekarang dia duduk di kasur pasien di ambulance.
Huwaaaaa~ sebuah pelukan Tara dengan tangisan nya, seperti bayi.
Udah* ucap Serena
Serena pun menepuk nepuk punggung ratara yang tengah menangis di pelukan nya.
Serena pun menceritakan tentang keadaan nya saat dia di culik , ratara pun esmosi tapi dia menggenggam tangan Serena.
Dan
Cupp
. sebuah kecupan singkat di bibir ratara.
Tapi ratara ingin lebih,lalu mengecup Serena lalu lama tak kemudian ratara Mel*m*t bibir Serena.
✨✨✨😼😼✨✨✨
Ehmmmm~sebuah dehaman seseorang.
TBC
Bersambung....
Seperti janji agak panjang nih guys.
Hah walaupun pusing mencari alur cerita nya tapi demi kalian semua pulau pun aku sebrangi okey
Guys 1 bab lagi problem ini selesai,dan di bab selanjutnya ada info penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
dasi kelabu: cewek bobrok dan cowok pendiam (ratara x Serena)~~(Ongoing)
Short Storykisah Serena dan ratara adalah kisah pertengkaran yang bisa antara Serena, anak yang suka telat dan suka melanggar peraturan sekolah,dan ratara, anggota osis yang selalu menghukum serena agar dia tidak melakukan pelanggaran lagi. ratara merasa senan...