bab 26 perasaan Reyhan

553 25 1
                                    

Ternyata reyhan adalah teman kecil, tentu saja reyhan menyimpan rasa kepada serena.
Tapi Serena mau berteman dan menganggap nya sebagai saudara nya.


Reyhan hanya pasrah di masa itu,reykal sebagai kakak Serena tentu tau tentang perasaan Reyhan.



(A/n;hayo kalian nggak lupa kan.
Reykal kakak Serena, karakter terlupakan 😸)

Reyhan dan reykal saat itu mengikuti program beasiswa untuk studi di luar kota.

Tentu saja mereka lulus, karena mereka di sebut mereka duo boy Smart. Sebutan itu karena mereka sangat lah pintar.

Mereka berdua berpamitan dengan serena, dengan senyuman manis serena, mereka berdua seakan tak tega meninggalkan nya.tapi kesempatan beasiswa itu tak akan muncul dua kali.

Jadi mereka pun pergi ke luar kota, untuk menempuh pendidikan dengan beasiswa yang mereka dapat kan.


Bertahun tahun berlalu dan masa beasiswa pun habis,

Mereka berdua pulang tapi mereka ingin sekolah seperti dulu.ya tentu bersama serena.

Mereka pun mendaftar  di sma margasatwa, sekolah serena tepati .

Hari di mana Reyhan bertemu Serena, tentu saja dia jatuh cinta kembali kepada serena.


Karna rambut terurai cantik, wajah hanya tentu cantik tapi sifat nya tetap sama seperti kalian ketahui.

Di hari di mana Reyhan ingin menembak Serena menjadi pacar nya,tapi seakan hati hancur melihat Serena memeluk Tara .

Tentu dia cemburu buta pada ratara Karena gadis yang dia cintai malah di cintai orang lain .

Kembali kepada ke keadaan semula

TBC

Bersambung....



dasi kelabu: cewek bobrok dan cowok pendiam (ratara x Serena)~~(Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang