Rindu mengekal menyebut nama-Mu berulang-ulang♪♪♪
Sinar matahari menyeruak masuk melalui celah-celah kecil jendela kamar. Kamar berukuran 9 meter persegi dengan nuansa 'blue sky' dihias menggunakan dekorasi layaknya awan. Lukisan-lukisan cantik yang tertata rapi di dinding kamar, serta rak berwarna putih berisikan novel-novel disudut kamar. Menambah kesan perfect dalam ruangan ini.
'kring kring kring
Suara jam weker berbunyi membuat sang penghuni kamar bangun dari tidurnya. Seorang gadis cantik menggeliat pelan di kasur empuk dengan sprei hello kitty.
" Hari ini hari terakhir gue di Bandung " ucap sang gadis
Bulan hanya punya waktu seminggu untuk menginap di Bandung, karena tujuan awalnya kesini adalah untuk menemui eyang tercinta nya yang sedang sakit. Tapi tidak disangka-sangka jika Zidan juga sedang berlibur ke Bandung.
Waktu menunjukkan pukul 07.00 pagi. Bulan segera bangkit dari tempat tidurnya lalu melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.
Pada minggu yang cerah ini, Bulan punya janji temu dengan Zidan. Mereka akan berkeliling ke Jalan Braga serta menikmati jajanan yang ada di Bandung. Bisa dibilang kalo ini 'Bandung date'." Buat ngedate kali ini gue harus cantik didepan dia" ucap gadis itu
Bulan memakai slim dress berwarna carnation pink yang dipadukan dengan versatile cardigan. Tak lupa juga memakai 'foam rubber sandals' dari prada sebagai pelengkap outfit nya.
Bulan juga memakai model 'twisted crown ' untuk rambutnya lalu diberi aksesoris jepit rambut bermotif pita, sentuhan terakhir gadis itu membawa shoulder bag berwarna putih kesayangan nya.♪♪♪
Zidan tengah bersiap untuk Bandung date nya hari ini, bersama wanita yang dicintainya. Senyuman merekah tak henti-hentinya ia tunjukkan, ada sekelebat rasa senang menyelimuti dirinya.
" Oke zidan, pokoknya lo harus ganteng hari ini" ucapnya dihadapan cermin
Selama ini zidan adalah tipe orang yang santai, ia tidak akan pusing memikirkan outfit untuk bepergian.
' seadanya bae, yang penting ganteng '
Itu tadi ialah penuturan lelaki yang bernama Zaidan Al-Fatih apabila ditanyai oleh teman-temannya mengapa ia memilih outfit yang diluar nalar tersebut. Bagaimana tidak? Dulu saat perayaan sweet seventeen nya di pizza hut.
Lelaki itu hanya memakai T-shirt putih polos dengan celana jeans serta sandal hiu berwarna hitam.
Jadi untuk kali ini, pertama kali dalam hidup pria itu bingung memilih outfit apa yang akan dikenakan untuk berkencan." Gue harus seganteng jefri nichol, biar bulan ngga ngelirik cowo laen" ujarnya kesal
Akhirnya setelah 20 menit bersiap, dia langsung bergegas turun kebawah untuk mengambil kunci motornya. Tak lupa juga berpamitan kepada ibunda tercinta.
" Aku berangkat dulu ya ma"
" Iya jidan, ati ati. Bulan nya dijaga jangan sampe lecet" ujar Rina
" Siap bos, assalamualaikum "
" Waalaikumsalam "
♪♪♪
KAMU SEDANG MEMBACA
SANDHYA
Romance" Apa yang kamu suka dari aku ji? " tanya gadis itu " Bahkan seratus kata indah di KBBI belum bisa menggambarkan diri kamu "