(3 vs 1) Jeongbyy + Harubby + Hwanbby

19.3K 223 7
                                    

Dobby yang dari tadi lagi nunggu Jeongwoo di parkiran kampus ngehentakin kakinya kesel. Soalnya udah 20 menitan di tunggu, sahabatnya itu gak muncul muncul. Tadi sih bilangnya otewe tapi nihil parah sumpah.

"Cantik.. kok mukanya cemberut?" Kata Haruto yang ngeliat Dobby sendirian di parkiran deket mobil Jengwoo.

"Temen lo nih omdo! Gue udah lama nunggu malah gak dateng dateng" jawab Dobby kesel ke Haruto yang jadi objek pelampiasan keselnya.

"Balik bareng gue aja kak. Jeongwoo kalo di tunggu tuh kita bisa keliling Monas 10 kali dulu baru dia nongol" kata Haruto terus narik tangan Dobby buat masuk ke mobilnya yang di parkir di depan mobil Jeongwoo.

Akhirnya Dobby pulang ke apartnya di anter Haruto. Sekalian Haruto mau main ke apart kakak Dobby yang cantik ini. Sapa tau bisa dapet enak enak.

Nyampe di apart, Dobby langsung masuk ke kamarnya dan nemuiin Junghwan yang lagi nyolo? Gak tau deh soalnya remang remang. Dobby gak tau itu brondongnya lagi ngapain.

"Jangan nyalaiin lampu!!" Kata Junghwan teriak.

"Kenapa?" Tanya Dobby.

"Lebih enak main kalo lampunya remang remang gini. Sini bantuin aku biar cepet selese" kata Junghwan.

"Aku baru pulang kuliah loh Juu.. nanti malam aja yaa" kata Dobby nego.

"Sayang aku udah ngaceng. Maunya ini di sepong bibir mungil kamu tau" kata Junghwan melas.

Haruto yang tadi ikut ke masuk ke apart Dobby kaget ngeliat Dobby berdiri di depan pintu dengan posisi yang lagi mau narik bajunya ke atas, kayak mau ngebuka bajunya gitu loh.

Suara Junghwan yang serak minta main juga gak luput dari indra pendengarannya. Yes kan, jackpot. Apa gue bilang. Kata Haruto dalem hati. Gak sia sia dia nganter kakaa Dobby tercinta ke apartnya.

Dobby langsung nurut dan nyerahin dirinya ke Junghwan yang udah half naked itu. Dobby jongkok di depan punya Junghwan dan mulai ngejilat pelan benda panjang tanpa tulang itu.

Haruto berdiri ngeliat dari pintu. Mata Haruto sama Junghwan tatapan.

"Wah lagi enak enak nih" kata Haruto.

"Mau gabung?" Tanya Junghwan.

"Jelas lah! Gak bakalan nolak gue" jawab Haruto. Tapi sebelum gabung nge gangbang kakaa Dobby cantik, Haruto ngirim chat ke Joengwoo.

— gue, Junghwan lagi threesome sama kak Dobby, kalo mau join cepetan sebelum kk Dobby lemes —

Setelah ngirim chat itu Haruto langsung gabung ke dua orang yang lagi terbuai kenikmatan dunia.

Haruto ngeposisiin dirinya di belakang Dobby yang lagi nyepong, tangan Haruto ngeraba semua permukaan kulit Dobby yang udah half naked. Tengkuk Dobby di cium Haruto dari belakang. Sesekali juga di jilat terus di gigit.

"Kak gue bantu buka celananya" kata Haruto ke Dobby. Dobby yang masih sibuk ngulum batang Junghwan ngangkat sedikit pinggulnya dan ngebiarin Haruto ngelepas semua penutup badannya. Dobby full naked.

"Kak ganti posisi" kata Junghwan ngedikte.

"Kalian kebiasaan banget minta main kalo gue baru pulang kuliah. Capek tauu haru, juu!" Kata Dobby ngerengek. Tapi dia tetep nungging di depan Junghwan. Kalo gak di turutin, mereka bakalan ngerengek seharian. Males banget ngeladenin bocah. Mending pasrah ngangkang kalo kata Dobby.

"Ya udah besok weekend main lagi yaa kak, sama gue aja tapi. Junghwan jangan di ajak" kata Haruto. Dia ngebantu ngebenerin posisi Dobby yang ngarah ke dia. Haruto yang duduk nyodorin batangnya di depan mulut Dobby.

Treasure harem 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang