🐻| Dinner

710 47 1
                                    

Heyyo semua nya, gimana kabar nya? Baik baik aja kan? Hari ini aku up chap 8
Semoga pada suka ye ama cerita akoh.

Gausah lama lama dan inilah
Chap 8,
Enjoyy->

Gausah lama lama dan inilahChap 8, Enjoyy->

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

13.00

Haechan sedang berada di kamar nya sekarang sedang bermain ipad nya entah apa yang dia mainkan di ipad pribadinya itu.

Akhirnya haechan bosan, ia berniat turun kebawah walau perut nya kadang kadang merasa nyeri namun ia tak mau membuat keluarga nya khawatir, haechan pun turun menggunakan lift untuk menemui keluarga nya yang sepertinya sedang berkumpul.

"Ayah bunda?" Panggil haechan yang membuat semua orang menoleh ke arah suara.

"Eh anak bunda, kenapa sayang? Kok tumben turun kebawah biasanya di kamar"

"Bosen bun, terus echan laper, echan ke snack bar dulu ya bun mau makan permen ajah, byee" ucap haechan lalu berjalan ke arah snack bar.

"Jangan banyak banyak mbul gw juga mau" teriak mark yang menggelegar
Di ruang keluarga.

"Iya abang tua!" Balas haechan sambil mengambil mangkuk buat permen dan biskuitnya.

20.30

Malam pun tiba, para maid sudah memasak beberapa makanan yang sekira nya akan cepat habis.

"Haechan, mark. Turun anak bujang time for dinner" suruh Jaehyun untuk segera turun dan makan malam. Dan yang turun duluan adalah mark, padahal dia lagi bikin tugas. Tapi kalo soal suruhan ayah nya oh tentu tidak bisa di bantah.

"Bang Johnny mana yah? Ga pulang dia hari ini?" Tanya mark yang menyadari ada 1 bangku yang tidak ada orang nya alias bangku johnny.

"Kayaknya malam ini sih kak, tapi ayah belom dapet info dari abang" jawab Jaehyun sambil mengangkat sendoknya.

"Emang sesibuk itu ya? Sampe makan malem aja abang ga pulang" raut muka haechan berubah, karna kalo boleh jujur haechan ga pernah makan malem bareng johnny.

"Jangan sedih gitu dong, kan masih ada abang mark yang selalu jadi temen bermain nya kamu" tegur bunda saat melihat raut wajah haechan berubah dalam sedetik.

Akhirnya sesi acara makan malam minus johnny itu pun usai, mereka kembali ke aktivitas masing masing. Seperti bunda yang lagi mesra mesra an sama ayah, mark yang lagi ngelanjutin tugas nya. Dan ya si paling bontot nih dia cuman makan permen sambil nonton shinchan.

01.30

"Abang pulang" johnny yang baru pulang pukul 1 dini hari pun masuk kerumah dengan keadaan sangat lelah, dan yang pasti rumah sepi karna sudah pada tidur.

Tiba tiba dari arah tangga si bungsu turun untuk mengambil minum, dan dia ga menyadari bahwa johnny sudah pulang.

Saat hendak menuruni anak tangga tiba tiba saja haechan tampak limbung, untung dengan gerakan cepat johnny menangkap tubuh haechan.

"Adek! Hey kemu kenapa? Kok pucet gini mukanya?" Wajah johnny yang lelah berubah menjadi wajah panik.

"H-haechan gapapa bang....cuman pusing. Tadi echan mau ambil minum tapi pala echan pusing banget" ucap haechan lirih. Akhirnya johnny memutuskan untuk membawa haechan kembali ke kamar nya

"Yaudah dek kamu istirahat aja ya sampe besok pagi, kalo masih lemes ga usah maksain buat sekolah"

"Iya bang, makasih udah anterin sampe kamar hihihi" jawab haechan sambil senyum dan tertawa pelan, lagi sakit masih bisa senyum tu anak emang beda
bungsu nya Sanjaya.

Setelah menunggu si bungsu tertidur dengan lelap ia pun pergi ke kamar nya untuk ganti baju saja kalau mandi terlalu dingin.

07.00

Wendy bangun lebih dulu karna dia harus membangunkan beberapa kebo di rumah nya, jadi dia memutuskan mandi terlebih dahulu dan pakai parfume agar lebih segar.

Target pertama adalah suami nya sendiri pastinya, jaehyun susah bangun kalau hari libur tapi kalau hari kerja dia bangun lebih awal.

"Sayang bangun yuk, udah jam tujuh. Katanya kamu ada janji sama client dari jepang" ucap wendy seraya mengelus rambut suaminya.

Jaehyun melenguh, dan pemandangan pertama nya adalah sang istri tercinta. Ia duduk sebentar lalu mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi.

Sambil menunggu jaehyun mandi wendy mebangunkan mark untuk bersiap ke kampus nya.

"Mark, bangun yuk sayang udah jam tujuh emang kamu gada kelas hari ini?" Ujar bunda seraya mengelus rambut mark, perlakuan sama, jadi tidak ada yang di beda beda kan di rumah ini. Tidak ada yang paling disayang dan tidak ada paling tersakiti karna semua sama rata, kecuali tersakiti karna jaehyun dan wendy tidak pernah menyakiti perasaan anak anaknya.

"Eughh, ada si bun tapi aku males banget ke kampus pagi pagi buta begini, mending aku ikut kelas siang nya aja" mark menggeliat lalu menarik selimut sampai dada.

"Eh kok anak bunda jadi pemales begini? Masa kamu absen pagi? Kan kamu juga mau skripsi jadi ayo semangat" ujar bunda menarik selimut mark, dan tentu saja anak itu kesal karna pagi harinya di ganggu sang bunda, tapi tak apa karna ini demi kebaikan nya juga biar skripsi nya di terima sama dosbing.

"Iya bunda ini aku udah bangun" mark mengambil handuk lalu masuk ke kamar mandi.

Wendy kembali ke kamar suaminya dan dilihat suaminya sudah rapih dengan jas hitam dan sepatu hitam klasik.

"Sayang aku berangkat dulu ya"

"Ga sarapan dulu? Anak anak aja belom pada siap siap kok kamu duluan?"

"Aku sarapan di kantor aja ya, client ku nungguin. Tadi aku di telfon jungwoo katanya client aku udah nunggu jadi aku pamit dulu ya"

"Oh ya udah sayang hati hati ya" mereka pun berpelukan dan saling cium pipi

Setelah Jaehyun pergi ke kantor miliknya, wendy beralih ke kamar si sulung alias johnny karna hari ini dia libur makanya si bapak pergi ke kantor.

"Bang? Udah bangun? Bunda masuk ya"
Wendy melihat johnny lagi di meja kerja nya sedang berkutat dengan laptop.

"Eh bunda, kenapa bun ke kamar?"

"Eh engga, tadi niat nya bunda mau bangunin kamu tapi ternyata kamu udah bangun, jadi bunda ke kamar adek dulu ya"

"Oh ya bun kayaknya si adek demam deh, soalnya tadi jam 1 an si adek hampir tumbang untung ada aku jadi aku langsung bawa adek ke kamar nya lagi, sekarang gak tau deh bun keadaan nya gimana" jelas johnny membuat wendy panik dan dengan cepat ia ke kamar haechan.

Wendy mengetuk pintu tidak ada jawaban, akhirnya bunda masuk dan melihat haechan masih tidur dan bergerak gelisah.

"Dek? Kamu demam?"

"Uhh bun...adek pusing bunda" jawab haechan lirih, dan saat wendy melihat wajah haechan ternyata wajah anak itu sudah pucat pasi dengan keringat becucuran.

"Ya ampun dek! Kenapa bisa sampe begini? Kamu ga makan ice cream banyak kan?" Haechan yang mendengar itu menggelengkan kepala nya.

Tbc.

Ciee di gantung, untung bukan cinta kalian yang di gantung azekk.

Chap terpanjang ya ges semoga ga cape bacanya.

Udah vote?

Udah comment?

Udah confess ke dia? Eakk.

Yaudah segitu dulu ya chap 8 nya, byee.

1078 Words<><><>

Tangerang,15 Juli 2023

Sanjaya Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang