Happy reading
Typo manusiawi________________________________
Taehyung terus mengejar mobil Jungkook dari belakang dan dirinya sangat khawatir saat ini karna beberapa kali Jungkook melewati lampu merah, bahkan pengendara lain sampai terus membunyikan klakson nya.
"Bunny Hyung mohon tenanglah". Ucap taehyung sambil terus melihat Jungkook yang membawa mobil nya dengan kecepatan yang sangat tinggi.
Sedangkan Jungkook diri nya terus menangis dengan keadaan membawa mobil di atas rata rata,, Jungkook terus menginjak gas mobil nya dan tidak memperdulikan banyak pengendara lain yang meriaki bahkan memberi klakson kepada nya.
"Yaiiisss, sial brengsekkkkk". Umpat taehyung saat kehilangan jejak dari kekasih nya.
Ya taehyung kehilangan jungkook karna kelihaian Jungkook dalam berkendara dan terus menyalip pengendara lain, taehyung pun masih terus berusa untuk mencari keberadaan Jungkook di sepanjang jalan namun dia tidak menemukan keberadaan jungkook.
"Sayang buny, kau di mana...". Frustasi taehyung dengan meremat stir mobil nya dengan kencang.
Tidak lama taehyung menelpon teman dari kekasih nya Aurel, setelah mendapatkan tempat yang biasa di kunjungi oleh Jungkook pun dengan cepat taehyung menyusul ke sana.. dan berharap dia berada di sana.
Setelah menempuh beberapa puluh menit akhir mobil taehyung pun sampai, taehyung pun bisa menarik nafas nya lega saat melihat mobil jungkook yang berada di parkiran.
Dengan cepat taehyung pun turun dari mobil nya, lalu berjalan mencari Jungkook.
Setelah berkeliling cukup lama akhirnya taehyung melihat Jungkook yang sedang berdiri melihat pemandangan kota Seoul dari tempat nya berada.
Greeppppp
Taehyung memeluk Jungkook dengan sangat erat, Jungkook yang sadar kalau dirinya di peluk taehyung pun melepaskan nya perlahan.
"Wae, kenapa mengejar ku?". Tanya Jungkook dingin.
"Itu karna Hyung mengkhawatirkan mu buny".
"Aku baik baik saja". Jawab Jungkook
Jungkook kembali menatap indah nya kota Seoul, entah itu di siang hari atau di malam hari tetapi Jungkook sangat senang berada di sini ketika malam hari,, jika dia sedang banyak pikiran dia akan langsung datang ke tempat ini.
"Baby, kau baik baik saja bukan?". Tanya taehyung dan jungkook dia hanya mengangguk pelan.
Sedangkan taehyung dia tau kalau kekasih nya sedang tidak baik baik saja, taehyung menarik Jungkook masuk ke dalam pelukan nya dan benar saja Jungkook menangis di dalam pelukan taehyung.
Taehyung menepuk nepuk punggung jungkook dan terus memberikan kalimat penenang.
"Aku merasa terasingkan Hyung hiksss... Aku berbeda dengan eomma, appa, juga nunna.. hikss.. bahkan dirimu juga hikss...". Tangis Jungkook
"Jangan berbicara seperti itu buny, seharus nya kau senang karna kau hanya manusia biasa.. kau tau saat seseorang menjadi vampir ruang geraknya sangat sulit buny.. kita juga harus selalu waspada". Ucap taehyung lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE VAMPIR KING IS CHASING LOVE (END)
FantasíaApa mungkin dia mateku? Kau aneh tapi juga? Semoga aku tidak pernah bertemu dengan dia lagi? Semoga jodohku bukan seperti dia? #TAEKOOK #VICDELL #ALLMEMBER #18+ #BXB #BXG HARAP BIJAK DALAM MEMBACA, CERITA INI MURNI HANYA KARYA FIKSI TIDAK ADA SANGK...