Selamat datang di ceirta baru 😉
Ini cerita lanjutan Mmmhhh Aaahhh, versi Lucas Mark. Masih inget, kan ending cerita itu? Kalo lupa, sini biar diingetin lagi. Mark yang setelah menikah dengan Lucas langsung diboyong ke negara sang suami yaitu Hongkong. Mereka hidup bersama emak bapak Lucas, yaitu Winwin dan Jungwoo. Btw, Jungwoo ini dulu mantan pacarnya bapak super kita. Siapa lagi jika bukan Johnny Yess Papa.
Oke, balik lagi ke topik. Kita akan menceritakan kisah rumah tangga Lucas dan Mark bersama dua bocil kematian mereka. Siapa dua anak pasangan Mmmhhh ini? Dan apakah mereka akan hidup bahagia happily ever after seperti ending dongeng atau justru akan mengulang kisah warisan bapak emaknya Mark? Semua itu akan segera bisa kalian cari tahu di sini
“SuPER MA”
…
Mengisahkan seorang bapak kece badai dengan pesona waryasahh. Seorang tajir melintir sang sultan Hongkong, yaitu Lucas. Pewaris tahta bisnis property terbesar di negaranya. Belum lagi bisnis receh lainnya seperti hotel dan restoran. Intinya kesan mewwahh sudah sangat melekat di keluarganya. Keturunan tunggal dari pasangan Winwin dan Jungwoo yang namanya tidak akan asing di telinga orang China terutama Hongkong dan Tiongkok. Lucas memiliki keluarga bahagia bersama istrinya, Mark.
(Lucas)
Mark, pewaris gen hipersex dari bapak terhormatnya dan jiwa perfeksionis emaknya. Formulasi yang epik untuk menghasilkan karakter Mark. Dengan kebiasaannya yang tidak boleh absen untuk melakukan sex dengan suaminya setidaknya sekali dalam semalam. Tentu bukan maksudnya satu ronde saja ya, tapi sampai puas. Berapa ronde? Ah, terserah Mark saja. Selain itu, sebagai seorang emak yang baik ia memastikan anaknya tak boleh kekurangan perhatian darinya dan sangat memperhatikan tumbuh kembangnya. Makanan no micin-micin, no chiki-chiki dan.. no komen lah daripada dapat semprotan dari mulutnya yang suka mengeluarkan kata-kata mutiara. Rumah atau tempat manapun yang dikunjungi harus bersih, no debu-debu pokoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SuPER MA
FanfictionCerita lanjutan dari Mmmhhh Aaahhh, versi Lucas dan Mark. Usai Mark diboyong ke rumah Lucas, sang suami Hongkong yang konglomerat, ia memiliki dua bocil kematian. Usia mereka terpaut 1,5 tahun. Bisa diketahui bagaimana hubungan ranjang mereka, kan...