Setelah merasa badannya cukup baik Kyungsoo pun kembali melanjutkan perjalanan pulangnya.
Saat Kyungsoo tiba di mansion, terlihat mobil Chanyeol sudah terparkir di basement, Kyungsoo berjalan dan menemukan Chanyeol dan Baekhyun mereka berdua sedang berbincang sambil menikmati cemilan yang sepertinya Baekhyun beli.
"Hai anak sialan, tolong buatkan kami minuman" Ucap Baekhyun sambil memakan kembali cemilan kedalam mulutnya.
Tanpa membalas ucapan sang kakak, Tubuh lemas nya pun terpaksa melangkah menuju pantry dan langsung membuatkan dua buah minuman segar dan meletakannya di meja yang berada didepan Chanyeol dan Baekhyun.
"Aku mau Milk Tea" Ucap Baekhyun saat melihat minuman yang dibuatkan oleh Kyungsoo tidak sesuai dengan keinginannya. Kyungsoo pun melirik ke arah nya dan membuat Baekhyun sedikit tersulut.
"Kenapa kau menatapku seperti itu sialan? Kau tidak suka aku suruh hah? Ucap nya dengan nada sedikit tinggi. Kyungsoo yang tidak ingin memperpanjang perdebatan itu pun menunduk dan mengambil kembali gelas yang sudah tersaji
"Akan ku buatkan hyung" Ucapnya tanpa membalas pertanyaan yang sebelumnya.
"Berengsek!! Aku bertanya pada mu, kenapa kau menatapku seperti tadi" Baekhyun benar benar tersulut, hingga ia mendorong keras tubuh Kyungsoo yang membuat nya seketika terjatuh, nampan yang berisi minuman tadi pun terjun.
"Pyaarr"
"Akkhh" Kyungsoo memekik merasakan tangan membentur keras lemari yang terbuat dari kayu jati, gelas yang berisikan minuman pun pecah berserakan dilantai.
"Kenapa hah? Jawab sialan!" Ucap Baekhyun kembali akan menyerang Kyungsoo
Chanyeol yang melihat kilat kemarahan adiknya pun mencoba menghalangi, ia sedikit shock melihat Baekhyun berbuat kasar.
"Sudah Baek" Ucap Chanyeol sambil memegang tangan sang adiknya untuk menghentikan tindakannya. Sejujurnya Chanyeol tidak tega melihat Kyungsoo kesakitan sambil memegang tangan sebelah kirinya, tapi ego nya masih tinggi. Ia masih tetap benci Kyungsoo.
"Jawab berengsek!!" Bentak baekhyun sampai suaranya terdengar sangat nyaring
Sambil meringis Kyungsoo mencoba menjawab. "H..hhyung maaf kan aku, aku tidak bermaksud menatapmu seperti tadi, ma.. mataku terlalu buruk, aku tidak memakai kacamata ku Hyung" Ucap Kyungsoo matanya sedikit berkaca kaca, tangan sebalah kanan nya masih memegang tangan kiri nya yang tadi sempat membentur keras lemari kayu. .
"Asal kau tahu selama ini aku paling benci dengan tatapan mata mu itu sialan"
"Hyung maaf kan aku, aku mempunyai kelainan astigmatisme, penglihatanku sangat buruk bahkan dengan jarak sedekat ini pun aku tidak bisa melihat dengan jelas" Ucap Kyungsoo yang membuat Baekhyun dan Chanyeol seketika tertegun.
"Aku tidak peduli, Itu urusan mu berengsek! Buatkan aku Milk Tea aku tunggu 5 menit! Bentak Baekhyun lagi.
Kyungsoo yang masih meringis karena merasakan tangannya benar benar sakit pun mengangguk faham "A..akan ku buatkan Hy.. Hyung" jawab nya Kyungsoo pun berdiri tertatih dan melangkahkan kakinya kembali ke arah pantry.
Sementara Baekhyun melangkah kan kaki untuk mengambil handphone nya yang tadi disimpan di meja, sementara Chanyeol masih berdiri di tempat dengan pirikannya sendiri memandang kedua adik nya.
"Aku akan ke kamar Hyung, moodku rusak gara gara manusia sialan itu" Ucap Baekhyun
"Aah.. Baiklah, Kau istirahat saja Baek" ucap Chanyeol
"Iya Hyung" kemudian iapun melangkah kan kakinya ke lantai 2 mansion nya. Dan Chanyeol pun kembali melangkahkan kaki ke tempat yang tadi ia dan baekhyun duduki.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADNESS
FanfictionCerita tentang seorang remaja yang berjuang untuk diakui oleh Appa dan hyung nya, karna dituduh sebagai penyebab meninggalknya Eomma mereka