3 | Bolos

461 49 6
                                    

mau ngingetin, ini bahasa non-baku dan banyak kata kasarnya ya, jadi yang mungkin kurang nyaman u can press the exit button kay, be nice darl <3

anw, aku suka bgt klo kalian vote, apalg klo komen, apapun itu selain minta "next kak" atau "semangat kak" i want to know ur expression when u read this storyy hehe, suka sama komen kln yg nunjukin kalo kln terbawa masuk ke ceritanya.

maybe u can apreciate me with that mwehe

happy reading ♡

●●●

"Jadi lo gimana, Jae?"

Jaehyuk yang ditanya cuma ngernyitin alisnya bingung.

"Gimana apanya?"

"Ck! Cewe yang kemaren"

Perkataan Jihoon ngebuat Junkyu ikut nimbrung penasaran.

"Lo beneran jadi threesome sama Asahi?!"

"Gak lah bego, gini-gini gua setia sama bebebku cintaku sayangku negeriku indonesia ku" Kata Jaehyuk sambil monyong-monyongin bibirnya, Asahi yang lagi ngudek-ngudek kuah seblaknya bikin gesture pengen muntah.

"Huek"

"Bener loh yang, lagian kemaren aku cuma disuruh sama tuh manusia tidak berhati tapi gengsinya segede meteor" Jaehyuk nunjuk muka Jihoon dramatis.

"Dikulum dikunyah, assalamualaikum semuanyahh"

Haruto yang baru dateng dadah-dadah manja, dia naro kresek putih isi seblak di meja, terus melotot ngeliat Asahi lagi disuapin seblak yang tinggal seperempat itu sama Jaehyuk. Biasa iri.

"Remaja remaja jompo~ itu Junkyu
Jiwa jiwa yang mleyot~ itu Haruto"

Jeongwoo dateng bawa bobba, dia cosplay jadi Tulus terus ngadain freestyle dulu sambil beatbox modal muncratin jigong doang.

"Wkwk Junkyu Haruto udahlah anjing kawin aja lo berdua" Jaehyuk ngakak, tapi tangannya sibuk ngelap-in mulut ayang beb Asahoy tercinta.

"Najis kali, gue ga suka berondong ya su"

Haruto berdecak. "Mulut lo ga usah cepu deh, bang"

"Yhaaa poteq awokawok belom nembak udah tertolak"

Jeongwoo ngakak sampe keluar negeri, tapi langsung kicep pas diliatin Jihoon.

"Udah udah, gue lagi bahas yang kemaren, lo berdua diem dulu. Btw Doyoung mana?" Jihoon nengahin, terus sadar ternyata anak kesayangannya ga ada.

Yoshi dateng sambil bawa piring isi kue pukis sama gorengan yang dibeli Haruto.

"Tadi ijinnya sih cari bahan sama Junghwan buat kerkom besok, paling bentar lagi kesini" Jihoon ngangguk, terus natap Jeongwoo sama Haruto yang udah diem anteng makan seblak.

"Lah Jeongwoo sama Haruto ga ada kerkom?" Jihoon nanya, bikin Haruto sama Jeongwoo senggol-senggolan buat jawab.

"Lu aja yang jawab, gua mana tau ada tugas apa kaga"

"Apalagi gua asyu! Gua kan tidur doang kerjanya, kalo ngga ya bolos bareng lu"

Jeongwoo bingung, terus natap Jihoon takut-takut.

"Ga ada kok, hehe"

"Iya, itu tugas buat anak ipa doang kali, ips mah santuyy" Haruto nambahin sambil tangannya 🤙, Jihoon mah cuma angguk-angguk aja, biarin sih dia mah ga peduli yang penting mereka berdua bahagia. Orang dia nanya cuma basa basi aja.

Sweet Home || HoonSukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang