Forge.
Forge adalah nama ruangan di Amfibi Kegelapan tempat Katsura Sadoshi bekerja. Itu dibangun agar pria itu bisa bekerja dan membuat baju besi dan senjata dari mata yang mengintip. Katsura mendapat kabar terbaru tentang status krunya dari beberapa orang di kapal.
'Jadi Mazui sudah mati ya. Bahkan dengan armorku. Itu memalukan.'
Dia ingat hari dia bergabung dengan si Kembar Petir dan Maki dan menjadi anggota pendiri Bajak Laut Gladiator.
Kilas balik.
Katsura Sadoshi berlari melewati pepohonan secepat mungkin. Ada beberapa orang yang mengejarnya. Detik berikutnya Katsura harus menghindari beberapa shuriken tetapi salah satunya memotong kakinya membuatnya kehilangan keseimbangan.
Dia jatuh ke tanah tetapi hanya ada luka ringan di tubuhnya. Dia mendongak dan melihat 4 orang dengan cepat mengelilinginya. Mereka semua memiliki ikat kepala dengan gaya kanji untuk pengrajin.
"Jangan lakukan ini, Hoki. Biarkan aku pergi."
Seorang pria dengan wajah langsing, rambut cokelat, dan garis rahang yang menonjol melangkah maju dan mencibir ke arah Katsura. "Itu tidak akan terjadi. Kamu pengkhianat."
"Aku pengkhianat hanya karena aku tidak akan setuju dengan kegilaanmu." Katsura berdiri dan memelototi pria itu.
Seorang anak laki-laki kurus dengan mata hijau dan rambut biru melangkah maju. "Apakah gila ingin melihat desamu naik ke puncak? Apakah gila ingin negara-negara besar menghormati desa kita? Mereka menyerang desa kita karena mereka takut akan kemampuan senjata kita. Tapi tidak lebih. Kami tidak akan mentolerir rasa tidak hormat ini lagi."
"Katsura. Kamu yang terbaik dari kami. Keahlianmu tak tertandingi. Kami bisa melupakan kebodohanmu jika kamu bergabung dengan kami." Seorang kunoichi ramping dengan kulit cerah, rambut cyan biru kehijauan berbicara. Dia mengulurkan tangan kepada pria di depannya.
Katsura menggelengkan kepalanya, "Tidak Kujaku. Kalian semua akan membuat senjata menggunakan cetak biruku untuk berperang melawan negara-negara besar. Tidak bisakah kalian melihat betapa bodohnya itu. Kalian tidak akan menang." Katsura berteriak pada kelompok itu.
"Ya, Kami akan! Kami akan mengambil kekuatan monster berekor mereka terlebih dahulu. Kami akan mulai dengan Shukaku dan menggunakan kekuatannya untuk menghidupkan kembali pendiri kami. Kemudian dia akan menyelamatkan kami." Yang terbesar dari kelompok berbicara. Itu adalah pria bertubuh lebar dengan mantel ungu.
"Suiko…" Katsura mengepalkan tinjunya saat melihat angka 4. 'Sepertinya mereka berencana membunuhku dan mengambil gulunganku. Tidak ada jalan keluar dari ini. Saya tidak bisa mengalahkan mereka semua dan mereka tidak akan membiarkan saya mengeluarkan senjata saya dari gulungan itu. Mungkin jika saya menyerah, saya mungkin mendapat kesempatan untuk melarikan diri lagi. Lebih baik daripada mati di sini sekarang.'
Katsura menghela nafas dan dia mengalah. "Baik. Terserah. Aku akan membantumu membuat senjata."
Hoki tersenyum sambil menatap pria yang kalah itu. "Apakah kamu pikir kami idiot? Kamu hanya ingin mengulur waktu, bukan?"
Mata Katsura membelalak saat dia mendengarnya. Dia melihat niat jahat yang datang dari keempatnya dan menyadari hal yang mengejutkan. "Kalian semua tidak pernah berniat membiarkanku hidup kan?"
Kawat ninja terbang dari tangan Kujaku dan dia dengan cepat menahan Katsura.
"Kamu telah menunjukkan bahwa kamu tidak benar-benar setia pada desa. Jadi kamu harus mati." Sebuah kunai muncul di tangan Hoki dan dia bergegas maju menuju Katsura.
Dalam satu timeline, Katsura dibunuh oleh keempatnya. Mereka akan mengambil gulungannya dan membuat senjata yang dibutuhkan untuk menghidupkan kembali pendiri mereka. Namun dalam garis waktu ini…