Bab 232 - Afinitas Es

21 3 0
                                    

Tempat Latihan 3

"Yah, kita punya banyak air di sini berkat jutsumu. Jadi bagaimana kamu ingin memulainya?" Kakashi bertanya pada Daichi.

"Kau ingat pedang Es yang kudapatkan pada misi terakhir kita?"

"Ya itu membunyikan bel. Tapi aku belum ingat melihatmu beraksi dengan itu." Kata Jonin sambil terkekeh. Daichi tersenyum mendengar itu dan segera dia mengeluarkan pedang dari sebuah gulungan. Genin masih ingat detail yang ditunjukkan oleh skill 'amati' padanya.

[Frost Sword] [Item Spesial: Peringkat A]

[Pedang Beku adalah item Peringkat Khusus yang dibuat oleh Katsura Sadoshi. Ini adalah ciptaan terbesarnya hingga saat ini. Senjata ini dibuat dengan mempelajari genetika Kekkei Genkai dari anggota klan Yuki dan DNA-nya diekstraksi dan digunakan untuk membuat pedang ini. Pedang ini dapat membekukan air, membuat dan meluncurkan gelombang es yang sangat besar dan banyak lagi. Hanya seseorang dengan cadangan chakra lebih tinggi dari rata-rata dan seseorang dengan afinitas tinggi terhadap Air yang dapat menggunakan pedang ini. Ini adalah senjata jarak dekat yang dapat menembakkan proyektil es dan dapat digunakan baik secara defensif maupun ofensif.

Catatan: Pedang ini dibuat menggunakan darah anggota klan Yuki dan dengan demikian dapat membuat Es dan meniru kemampuan klan tersebut.

Anggota bukan bagian dari klan Yuki dapat menggunakan pedang ini tetapi biaya chakranya tinggi.

Anggota klan Yuki dapat menggunakan pedang ini dengan biaya chakra minimal.]

Daichi menatap pedang itu dengan tatapan intens. 'Jika aku bisa memahami cara kerja pedang ini, bagaimana menggunakan chakra seseorang untuk menciptakan es, maka aku akan selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuanku.'

"Jadi itu senjatanya ya. Pria yang bekerja untuk si Kembar Petir itu pasti pandai besi yang luar biasa untuk menciptakan sesuatu seperti ini." Kakashi mendekat dan melihat senjata yang luar biasa itu.

Daiki mengangguk. "Ya. Jika aku bisa mengetahui rahasianya atau setidaknya memahami beberapa bagian dari mekanisme dalamnya maka aku yakin aku bisa menciptakan teknik esku sendiri."

"Kalau begitu, mari kita mulai."

Mendengar sensei-nya, Daichi bersiap-siap. Baik guru dan muridnya berdiri di atas sebuah danau kecil yang tercipta sebagai hasil dari varian Rasengan terbaru Daichi. Genin menciptakan beberapa klon bayangan sehingga mereka dapat berkonsentrasi mengamati aliran chakra saat pedang sedang digunakan.

Daichi yang asli mencengkeram pedang Frost di tangan kanannya dan menyalurkan sebagian chakranya ke dalamnya. Dia meletakkan ujung pedangnya di atas permukaan danau kecil yang baru dan dengan cepat air di bawah Daichi mulai membeku. Air di bawah kaki Daichi menjadi padat dan segera menyebar.

Kakashi mengeluarkan Sharingannya dan dengan tajam mengamati pedang di tangan Daichi. Setelah beberapa detik, dia sampai pada suatu kesimpulan. 'Aku tidak bisa menyalinnya. Tidak hanya pengguna membuat Es tanpa segel tangan, pedang itu entah bagaimana meniru aliran chakra dari klan Yuki. Tampaknya manusia mampu memanfaatkan disposisi genetik yang memberi anggota klan Yuki kemampuan mereka untuk menggunakan jutsu Es dan entah bagaimana secara artifisial mereplikasi kemampuan itu dan mentransplantasikannya ke dalam pedang. Pengetahuan dan keterampilan yang luas yang dibutuhkan seseorang untuk melakukan sesuatu seperti itu … '

Kakashi menyaksikan es menyebar ke segala arah dari bawah Daichi. Jonin menghela nafas lelah saat dia memikirkan situasinya.

'Jika ada desa lain yang menangkapnya maka itu akan menjadi bencana. Yang terbaik adalah dia mati di kapal itu. Ini adalah sesuatu yang akan mengganggu keseimbangan kekuatan antar negara. Jika senjata seperti ini dan baju zirah yang digunakan diproduksi secara massal, itu akan segera menyebabkan perang habis-habisan.'

The Adventurous Gamer Ninja (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang