Note

987 15 0
                                    


Selamat datang di project Secret.

Sebelum lanjut, perkenalkan saya Ruby, penulis dari semua cerita yang akan diterbitkan dalam project ini.

Cerita ini mengandung unsur dewasa yang akan lebih terasa nyaman dibaca untuk kamu yang sudah berusia legal. Kalaupun belum, saya harap kamu bisa mengerti bahwa apa yang tersaji dalam cerita ini hanyalah sekedar cerita.

Seperti judul project ini, saya harap kamu dapat menjadikan project ini sebagai rahasia antara kamu dan saya dengan tidak menyebarkannya ke platform manapun di luar wattpad.

Saya tidak menginginkan promosi di platform lain seperti twitter. Saya hanya ingin cerita ini dibaca dan diketahui oleh semua pengguna di platform ini saja.

Apa semua cerita yang akan disajikan akan selalu berhubungan dengan 'hubungan badan'?

Tentu tidak.

Unsur dewasa itu luas, tapi mungkin sebagian besar yang akan saya sajikan mengandung unsur yang sebelumnya dipertanyakan.

Jadi saya harap kamu bisa memaklumi cerita ini.


Dan bila kamu yang tidak suka dengan cerita dengan unsur seperti ini, saya sangat berharap kamu bisa meninggalkan cerita ini dengan hati riang gembira.

Kalaupun kamu kesal dan marah, jadikan saja perasaanmu sebagai rahasia antara kamu dan saya. Tidak perlu melampiaskannya ke media lain karena pada akhirnya, yang tertulis di sini hanyalah karangan fiktif.



Terakhir, cerita ini akan berpusat pada Junkyu dan Yoshi sebagai pihak yang didominasi.

Suka atau tidak suka, tergantung pilihanmu.


Sekali lagi selamat datang dan selamat membaca.


- Ruby

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang