Pulang sana!

81 12 0
                                    

TriYanti839

"..lalu aku tidak akan bisa mengantarmu"

'Tepat sasaran!', pikir Sasuke serius.

Naruto beranjak, lalu sebelum pergi,"semoga berhasil di ujianmu.." dengan tanpa ekspresi.

"...", Sasuke pun merespon dengan anggukan,'YESSSSS!!!'

*****

"Drap.. tap tap.."

"Permisi"

"NARUTO!", Iruka-sensei mengangkat tangan dari tempatnya duduk di ruang dosen.

"

Tap.. tap.. tap.. srett..", Naruto berjalan masuk dan menutup pintu.

"Wiuhh!"

"Enak ya mempunyai calon dosen berprestasi di kelasmu!"

"Bahkan di kelas Kakashi-sensei ada Sasuke Uchiha, calon penerus dari salah satu perusahaan milik Uchiha Group, kan?"

"...?", pandangan Kakashi-sensei beralih dari buku yang ada di tangannya dan melirik Guy-Sensei.

"Mereka mulai lagi.. abaikan saja mereka!", ucap Kurenai-sensei yang ada di sebelah Iruka-sensei pada Naruto yang baru saja sampai di depan Iruka-sensei.

Naruto mengangguk, Iruka-sensei pun menatap Naruto,"untunglah kau tidak lupa, nih.." dan memberikan tumpukan lembaran kertas segunung di atas tangan Naruto.

"Sains, Matematika dan IPA.. kau pasti kesulitan mengimbangi ketiganya.. jadi pelan-pelan saja, sebulan masih lama", ucap Iruka-sensei menasehati dengan khawatir.

"Iruka-sensei.. bagaimana caramu menjadi dosen BK dengan sikapmu yang lembut? SEMANGATLAH, SEMANGAT MEMBARA SENSEI!!!"

"...", Kakashi-sensei kembali melirik Guy-Sensei yang suaranya besar, mengganggu konsentrasinya.

"Naruto.. kau masih harus membuat soal untuk ketiga mata pelajaran di ujian nanti, imbangi saja pelan-pelan!", Kurenai-sensei menyusup ke belakang Iruka-sensei dan berbisik.

"Aku sudah selesai merangkum semuanya, jadi aku hanya perlu memindahkan semuanya nanti ditambah beberapa materi yang Iruka-sensei berikan untuk melengkapi yang belum selesai", balas Naruto ikut berbisik sembari tersenyum.

"Bagus! Kami para dosen juga sibuk untuk menyiapkan ujian dengan jenis mata pelajaran lain demi memberikan soal-soal yang sangat sulit sesuai nama sekolah kita!!!"

'Bahkan para mahasiswa-mahasiswi yang berhasil masuk, hampir tidak berhasil graduate dengan skor yang baik..', pikir Naruto dalam hati, memikirkan dirinya yang tidak ingin mengganggu fokus Sasuke.
















Kamis, 6 Juli 2023
15:47

Aku Tampan Makanya Kau SukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang