"wah ini nih daritadi di tungguin"
seru Giselle pada dua sejoli yang baru datang yaitu Reygan dan Amoura"macet tau"
ucap Amoura kesal
ia pun duduk disebelah Giselle dan meminum minuman yang baru saja ia beli di mini market"bagii dongg"
ucap seorang laki laki bernama Kelvin yang sedang merokok bersama Reygan dan Marvel"di mobil, ambil sendiri"
balas Reygan pada temannya
Kelvin dan Marvel tersenyum sumringah dan segera berlari menuju mobil Reygan lalu mengambil jajanan yang ada disana
mereka membawa dua kresek besar dan menaruhnya di meja depan Giselle, Amoura dan Nara yang sedang duduk bersama"banyak banget kak, ga abis duitnya?"
tanya Nara pada Amoura dengan tatapan polosnya
Kelvin yang mendengarnya pun tertawa namun langsung di pukul oleh Marvel pacar Nara"aduh sakit goblok!"
Kelvin meringis memegang tangannya yang dipukul oleh Marvel
Marvel yang mendengarnya hanya berdecih"engga dongg Nara.. kan kamu tau Reygan sugar Daddy banyak duit, apalagi Amoura yang kaya tujuh turunan jadi gabakal abis duit merekaa tuh cuma buat beli jajanan segini"
kata Giselle sambil tersenyum
Nara pun mengangguk"wahh kaya bangett! Nara mau dong kak jadi adek kak Amoura hehe"
"hahaha lo kan emang adek gue Nara, apapun yang lo mau mah gue beliin"
ucap Amoura sambil tersenyum sombong
Giselle pun jengah melihatnya"udah ah, makin panas ini ayo langsung cari villa"
ajak Marvel pada teman temannya"ngapain nyari? gausah, tuh ke villa papanya si Rey"
ucap Amoura santai
ia berjalan mendekati Reygan dan menganggandeng tangan pacarnya itu"lah emang disini ada?"
tanya Kelvin"adaa dongg Kelvin ku sayangg"
jawab Giselle sinis pada pacarnya"ayo buruan"
ajak Reygan lalu merangkul pacarnyamereka pun sampai di villa milik papa Reygan
mereka segera masuk ke kamar yang sudah mereka pilih
masing masing mendapat kamar satu, kecuali Nara karena ia yang paling muda dan sangat takut jika tidur sendirian
ia tidur bersama Giselle di kamar milik GiselleMarvel menghampiri gadisnya lalu mengusak rambut gadis itu pelan
ia mengajak Nara untuk melihat pemandangan pantai dari Villa itu"kak Avel, Nara pengen jadi putri duyung terus berenang disana"
kata Nara sambil menunjuk Pantai yang sangat luas didepan mereka"jangan dong sayang, nanti kak Avel sama siapa di daratan kalo Nara jadi duyung?"
Marvel mengelus bahu Nara"iya juga ya kak, yauda deh Nara disini aja sama kak Avel"
Marvel sedari tadi menahan gemas karena ocehan ocehan random Nara"woii berduaan aja disini"
Kelvin mengagetkan mereka berdua
Nara langsung menoleh kearah Kelvin lalu mencubit lengan Kelvin"kak Kelvin ngagetin aja!"
kesal Nara, gadis itu masih belum melepas cubitannya pada Kelvin"aww aduhh.. ampun cil ampun"
ringis Kelvin sambil memegang lengannya yang di cubit oleh Nara
Marvel memegang tangan Nara dan melepaskan cubitan Nara dari lengan temannya"ngapain lo kesini? tuh ke pacar lo sana"
suruh Marvel ketus"yaelah santai napa! gua mau ngajak kalian makan, kan dari tadi kita belum makan"
"oh iya kak, ayoo makan! Nara laper nih"
Nara mengelus perutnya sembari menatap polos Marvel
Marvel pun mengangguk dan menggandeng tangan gadisnya dan meninggalkan Kelvin yang masih berdiri disana"sialan gua ditinggal disini anying"
.
.
.
.
halo halo temen temenn
jangan lupaa votee yaa sayangkuu