»»——⍟——««
Disuatu Kamar bernuansa Pink-keunguan serta sticker kuda poni dan boneka lainnya didinding, terlihat gadis kecil yg sedang terlelap.
Beberapa kemudian ia terbangun dari tidur nya dan terkejut, karna ia liat bukan kamar nya. Ia panik ia pun mencoba untuk tenang & mencoba untuk menemukan pintu keluar nya.
Kemudian ia berhasil menemukan pintunya, ia langsung keluar.
Selama berjalan ia tidak tahu dimana tangga turunnya, akhirnya ia menemukan tangganya. Ia langsung turun pelan-pelan agar tidak jatuh.
Ketika menuju ruang tengah.
Ia melihat mereka berdua yg lagi mesra-mesraan siapa lagi kalo Serena dan Ratara.
Mereka lagi pelukan.
Ratara:"Aku cium kamu, kalo kamu ga nurut!"
Tanya ia dengan menggoda Serena.Serena:"Bisa gak sih?! Bikin Gw tenang seharian aja, bah!?"
Ratara:"Ya.. antara iya sama tidak! Aku gak tau mengapa kamu mempesona dimataku?~"
Mereka gak sadar kalo Gadis itu melihat mereka sambil bergetar, lalu
Gadis Kecil:"TOLONG!!!!!"
Yap, Gadis itu berteriak ketakutan sehingga mereka pun kaget dan menoleh kearah Gadis itu.
Mereka mencoba mendekati Gadis kecil, dan perlahan menyentuh nya. Serena yg udah duluan menyentuh ia pun buka pembicaraan kepada Gadis kecil itu.
Serena:"Jangan takut.. Kami ini Orang Tua barumu.. Kami liat kamu hampir dibunuh oleh Keluarga mu itu, makanya kita yg akan rawat kamu saja, ya? Kamu tidak mau ingin hidup menderita kan?"
Tanya Serena.Gadis itu mengelengkan kepala nya, sementara Mereka mengerti apa maksud dari anak itu.
Lalu Gadis itu memeluk Serena dan ada yg aneh dengan gadis ini.
Setelah diliat-liat Serena, teryata..
Serena:"Huh! Apa! Makeup!?"
Kaget Serena.Yap yg dilihat Serena adalah penampilan Gadis ini yg semula nya tampilan cantik berubah menjadi..
Tampilan Gadis itu berlumuran darah dimana-mana, mulai dari kepala sampai ke kaki.
Teryata sebelum mereka mengambil anak ini, teryata Anak ini disiksa oleh orang tua sebelumnya bertahun-tahun.
Ratara:"Apa kata mu?! Makeup?!"
Tanya Ratara.Serena:"Iya, sayang!"
Ratara:"Keluarga nya Jahat sekali! Sini mau kuobatin.. PELAYAN!"
Ratara langsung memangku Gadis itu dan memanggil pelayan.Pelayan itu muncul di hadapan mereka dan mendekat.
Pelayan:"Ada apa Pak Bos?"
Ratara:"Tolong ambil kan kotak P3K! cepat! Anak ini terluka parah!"
Pelayan:"Siap Pak Bos!"
Pelayan pun pergi mengambil Kotak P3K, tersebut.
•••
Setelah anak Itu diobatin dan diperbanin, Serena dan Ratara pun bertanya soal Anak itu.
Serena:"Nak, Namamu Siapa?"
Anak itu pun menjawab namanya.
Gadis Kecil:"Silvana"
Serena:"Wahh! Namamu bagus banget!"
Lalu nyusul Ratara bertanya juga.
Ratara:"Apakah mereka itu Keluarga kandung mu?"
Setelah mendengar itu Silvana menjadi Trauma, Serena yg melihat itu langsung menegur Ratara.
KAMU SEDANG MEMBACA
» ‧͙⁺˚*・༓☾ || Harmonious rich Family {Ft:💜RataSere💙}«
Romance‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙ ⚠️WARNING⚠️ ❀ Cuma AU! ❀ No Yaoi/B×B! ❀ No 18+ ❀ Adengan Huru-hara! ❀ Alur tidak jelas! ❀ RataSere Married AU! ❝Cerita Book ini mengisahkan Serena & Ratara yg sudah menikah, tetapi Mereka tidak bisa memiliki keturunan.. Sehingg...