00 ✓

21 0 0
                                    

A/N : Vomment ok.

Happy reading love.

Aku  Serena Stefany Alana
Anak kedua dari dua bersaudara, aku mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat aku sayangi dan terkadang aku kesal dengan nya.

Kadang aku kesal dengan nya karena bertengkar ataupun karena aku iri pada nya, yaa mama dan papa selalu membanding-bandingkan antara aku dan kakakku. Aku tidak suka itu.

Aku juga ingin seperti kakak yang selalu benar di mata kedua orang tua kami, tapi aku selalu gagal entah karena aku yang tidak bisa atau mereka yang selalu menganggap ku tidak berguna.

Aku lelah, aku juga bisa merasakan lelah, kadang aku ingin menangis tapi aku tidak ingin menangis, bingung bukan... Aku tidak ingin menangis agar aku tidak di anggap remeh.

Sikap ku bisa dibilang keterbalikan dari kakakku tapi tidak bisakah aku ingin sepertinya?...

Walaupun begitu aku tetap menyayangi nya karena dia yang selalu ada di saat aku rapuh tapi dia juga terkadang yang membuat aku rapuh.

Kakakku tersayang Anaram Stefany
Mereka sering memanggil nya dengan sebutan Ana atau Nara.

"Kakak apa aku ga bisa kaya kakak?"

"Kamu bisa kaya kakak, kamu udah berusaha untuk jadi yang terbaik, mereka aja yang ngeremehkan kamu"

"Aku pengen kaya kakak"

"Semangat adikku sayang, kakak tau kamu hebat, kamu kuat, kamu bisa lawan semua ini"

"Kalo misalnya kita ga ketemu lagi, apa kakak bakal sedih?"

"Stt.. jangan ngomong kaya gitu, kita bakal bersama selamanya, kakak bakal support kamu, untuk selamanya"

"Janjiii ya"

"Janji"

Tapi itu tidak berselang lama
Ketika...
Aku kembali
1023.


TBC.

Lanjut?
Or
No?

14 juni 2023
247 word

Tinggalkan jejak yawww
Ketik '☁️' jika kamu suka aww
Love u bbe ✿♡.
                         By. Geonara

1023 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang