Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
___________________+___________-
"Kau mau kemana?" tanya taehyung.
"Keluar sebentar, mengobrol biasa dengan teman-temanku."
"Lama?"
"Tidak tau, kenapa memang?"
"Aku memasak"
"Sisakan saja dan taruh di bawah penghangat makanan, nanti kumakan ketika pulang" taehyung mengangguk mengerti dan berlalu pergi.
*****************
Siang hari, taehyung sedang menonton tv sambil melipat beberapa pakaian di bantu para asisten rumah tangganya. Tiba-tiba bel pintu berbunyi menandakan adanya tamu, taehyung bergegas untuk membukanya, tapi sebelum itu ia sedikit merapihkan penampilannya dan lalu membukakan pintunya.
"Permisi?" tanya kurir itu.
"Ah iya, ada apa?"
"Rumah Jeon Jungkook?"
"iya betul"
"Ini ada paket, dan tolong di tanda tangan ya," taehyung menatap bingung tapi ia tetap menandatangani dan menerima paket berukuran sedang tersebut.
Sedikit penasaran tapi ia tidak boleh melewati batas privasi suaminya, jadi ia simpan di dekat pintu dan kembali melanjutkan aktivitasnya.
******************
Di dalam mobil kai melepas tautan bibirnya pada Jackson dan menatap ponselnya yang menampilkan pesan dari jungkook dan juga orang tuanya.
Jungkook
Aku tidak bisa keluar malam ini, karna taehyung meminta untuk menemaninya ke satu acara
maaf
Read.
Mamah
Malam ini pulang
kita kedatangan tamu untuk makan malam bersama
Baik
setelah menutup ponselnya, kau memijit pelan keningnya, Jackson menatap khawatir, jadi ia memberikan usapan lembut di pipi kai.
"Jadi berangkat?" dan kai menjawabnya dengan anggukan, mereka segera pergi dari kawasan apartemen milik kai.
***************
KAMU SEDANG MEMBACA
One Heart Two Person
Short StoryKecurigaan Taehyung terhadap suaminya yang dia duga selingkuh merupakan kebenaran yang dia hindari dan ia benci