"Beban hidup"

453 36 30
                                    

Tok tok tok.."bunyi ketukan pintu".

Bentar.."kata si blaze dan melepaskan apron dari tubuhnya ke meja dan berlari ke pintu utama". Blaze pun membuka pintu dan melihat ada 6 pria yg sedang berdiri di depan pintu rumahnya..
Apa yg membuatkan kalian kesini?..siapa kalian?.."tanya blaze menatap mereka semua penasaran".

.
.

.
.

Halo mama~.. "Kata sori".

What??.."tanya blaze bingung".

Mama terlalu banyak bicara.."kata gentar".

Apa sih,gak jelas amat manggil aku kayak gitu.."kata blaze".

Yg gak jelas itu mama bukan kami.."kata frostfire".

Yaudahlah..bye!!.."kata blaze dan menutup pintu rumah". Saat berbalik blaze terkejut melihat keenam pria itu sudah ada di dalam rumahnya..

...~

.
.

.
.

Woah,masakan mama udah hangus nih.."kata sori dan mematikan api dapur". Ishh..gak enak banget baunya, pergi buang sana sori.." kata gentar". Ok ok.."kata sori dan mengambil panci itu lalu membuangnya ke dalam tong sampah".

Kok panci nya dibuang juga?"tanya frostfire."
Tenang beli baru nanti.."kata sori". Ouh iya bener..sori pergi beli baru sana.."kata gentar". Mau liat magic?..(tiba tiba keluar panci dari belakang sori).. Nah udah..nih ambil panci baru.."kata sori dan gentar pun mengambilnya".

Woahhh..magic kum.."kata gentar". Harus di tambah kum Kum..baru aesthetic namanya magic kum Kum.."kata frostfire".

👁👄👁.... BERHENTI MAININ PANCI AKUUU!!.. "Kata blaze dan mengambil panci dari tangan gentar". Keluar dari rumahku sana..apa sih, gak jelas amat!!.. Udah manggil aku mama malahan masuk ke rumahku tanpa izin juga.." kata blaze". Kalo mama ngusir kita? Kita mau tinggal di mana cobak?"tanya gentar". Bukan urusanku.."kata blaze".

Ngantuk banget.."kata glacier dan naik tangga lalu masuk ke dalam kamarnya blaze dan tertidur". Blaze yg melihat itu pun langsung menjatuhkan panci nya lalu berlari ke arah kamarnya..

ADUHHHH!!!.."kata gentar dan memengang kakinya". Ternyata panci yg jatuh itu pun mengenai kaki gentar.. 🗿

Waduh..sakit gak?sini sori sembuhin.."kata sori dan mengusap pelan kaki gentar". Sakitnya bisa bikin aku jadi arwah tau gak.."kata gentar". Oh ok ok..bentar ku sembuhin kaki gentar ya.."kata sori sambil tersenyum ". Udah mulai lagi aja adegan ini.."kata frostfire dan berjalan pergi untuk menjelajahi seisi rumah blaze".

.
.

.
.

.....

°=to be continue..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga yg meresahkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang