Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG!!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Plak!!
Tamparan keras mengenai pipi freen, freen hanya diam sambil menangis.
"Kau hamil!! Aku menyekolahkan mu tinggi-tinggi agar kelak kau bisa membuat kami bangga! Tapi apa ini! Kau membuat papa sangat kecewa! Kau memang anak tidak tau di untung!"Teriak Tuan Chankimha.
"Hiks .. maafkan aku pa"
"Siapa pria itu! Aku akan membunuhnya sekarang juga!"Teriak Tuan Chankimha dengan geram.
"Dia tidak akan bertanggung jawab, karena dia sudah pergi dari negara ini"Ucap freen masih menangis. Mama hanya diam terduduk lemas karena masalah ini.
"Apa maksudmu!"Teriak Tuan Chankimha. Nafasnya menggebu-gebu tidak beraturan karena emosi, tiba-tiba pandangan nya kabur ia meremas dadanya.
"Akhh"Rintih Tuan Chankimha Nyonya Chankimha dan freen langsung menghampiri papa yang kesakitan. Mereka berteriak histeris melihat sang papa terjatuh tidak sadarkan diri.
"Papa!"Teriak mereka.
*_
Saat ini freen sedang terduduk lemas di depan ruangan rawat papa nya, ia terus saja menangis karena menyesali perbuatannya.
Cklek!
Pintu terbuka memperlihatkan sang mama yang baru saja melihat papa nya.
"Mama, bagaimana keadaan papa"Ucap freen meneteskan air matanya. Mama hanya menghembuskan nafasnya.
"Papa masih belum sadar, dia terkena serangan jantung"Ucap Mama.
"Hiks .. ini semua karena ku, aku menyesal ma hiks .. Maafkan aku"Ucap freen menangis ia berlutut di depan mama nya. Mama melihat anaknya hanya bisa menangis dalam diam.
"Sudahlah nak, nasi sudah menjadi bubur, nanti kita akan cari jalan keluarnya"Ucap Mama mengelus kepala anaknya.
*_
Tiga hari kemudian Tuan Chankimha sudah kembali pulih ia juga sudah sadar, di ruangan nya sekarang tampak mencekam, freen hanya duduk dia sambil menundukkan kepalanya.
"Tidak ada jalan lain! Kita harus menikahkan nya segera"Ucap Ibu dari tuan Chankimha yang datang menjenguk anaknya.
"Tapi ibu! Aku tidak mau kalau ibu menikah nya dengan anak itu! Aku tidak setuju!"Ucap Tuan Chankimha tegas.
"Lalu kau sendiri ada jalan lain? Tidak kan? Pria mana yang mau menikah dengan wanita yang sudah hamil!"Ucap Ibu Tuan Chankimha.
"Haa~ lagipula freen memang akan kita nikahkan dengan nya, ibu sudah berjanji dengan mendiang ayah mu"Ucap nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ If You Want ] - COMPLETED
Fanfiction"Apa kau masih mencintainya?"Tanya becca lembut. "Aku tidak tau hiks .."Isak freen, Becca mengambil tangan freen lalu mengusap nya dengan lembut. ia mengangkat dagu freen agar melihat wajahnya. setelah mereka saling menatap, lalu becca berkata.. "Ja...