HALO KONT-
PASTI KALIAN RINDU AMA GW KHANN
GAK RINDU YAUDAH
GELUD YUK
CANDA
SABAR COEG GW LAGI UJIAN
YA GW UP DIKIT DIKIT LAH YA
WKWKWK
!
HAPPY READING
*nw*
"Bang! ... sini dulu bantu bantu" Teriak seorang dengan penampilan asing
"Iya, sebentar"
"Kak Alvin mau pergi, lagi?," Tanya anak kecil dengan mata bulat menggemaskan layaknya seekor kucing
Alvin berjongkok, menyamai tinggi badannya dengan anak kecil yang berada di depannya ini. "Iya, maafin kakak. Nanti kakak usahakan pulang cepet kok"
"Tapi, aku ingin bermain dengan Kak Alvin." Rengek anak kecil tersebut dengan mata berkaca-kaca,tangan mungilnya memegang erat jemari Alvin, ia tidak akan membiarkan Alvin pergi.
"Adek, janji deh kalo adek bisa jadi anak baik, nanti kakak belikan es krim, bagaimana?," Ucap Alvin dengan tawaran bagus.
Anak kecil tersebut mempertimbangkan penawaran Alvin yang begitu menggiurkan. Tetapi ia juga tidak ingin Alvin pergi. Ia sangat bimbang.
"Yaudah, tapi gak boleh lama"
"Iya, adek" Jawab Alvin dengan tangan mencubit pipi gembul anak kecil tersebut.
Anak kecil tersebut mengangguk dengan semangat hingga rambut hitamnya ikut bergetar.
Alvin pun segera keluar untuk membantu para pekerja dipasar. Ini adalah perkerjaannya, meskipun sederhana namun cukup menghidupi kebutuhannya. Alvin hanya hidup berdua dengan adiknya, Ia tidak mempunyai siapapun lagi.Orang tuanya telah meninggal beberapa tahun lalu.
Ibunya pergi karena penyakit ganas yang ia derita. Akibat kesulitan ekonomi, membuat ibu tidak mendapatkan pertolongan.
Sedangkan ayah, ia meninggal karena kecelakaan mobil saat perjalanan pulang.
Hidup Alvin memang tragis.
"Vin! ... tolong antarkan ini disana" Partner Alvin menunjuk salah satu toko yang berada disebrang jalan.
"Hanya ini? Baiklah" Sahut Alvin dan mulai mengangkat barang-barang tersebut.
Entah kenapa, hari ini jalanan sangat macet. Alvin sedikit kesulitan untuk menyeberang.
Dia terlalu fokus sampai tidak menyadari terdapat sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Alvin yang tidak sempat menghindar akhirnya tertabrak hingga tubuhnya terlempar.
Tubuh Alvin penuh dengan darah. Alvin merasa tercekik, ia kesulitan untuk bernapas.
Samar-samar, Alvin mendengar suara teriakan dan sirene ambulans.
Dia ingin mengatakan beberapa kata, namun suaranya menghilang tiba-tiba. bagaimana dengan nya? Apakah ia baik-baik saja? Alvin tidak dapat menepati janjinya untuk membelikan es krim.
"Tolong" Hanya kata tersebut yang mampu keluar dari mulut Alvin, sebelum kegelapan menyerangnya.
Namun, Alvin merasa tubuhnya tertarik oleh benda dengan kecepatan tinggi. Pandangan nya buram, semuanya tampak hitam.
Apakah ia akan berakhir seperti ini? Apakah ini akhir dari jalan hidupnya? Hanya itu yang ada dipikirannya sebelum sebuah suara menghampiri nya.
"Selamat datang raja iblis AZREALON!" Suara tersebut menyapa telinga Alvin.
Alvin menoleh dan berlari, mencari asal suara tersebut. Namun tidak berhasil, karena ia berada di ruangan gelap nan hampa.
Setelah itu, suara tersebut menghilang begitu saja, meninggalkan Alvin dengan sejuta pertanyaan.
"Siapa Azrealon? Aku Alvin"Tanya nya bingung.
Apakah ia tersesat? Hanya itulah yang terpikir di benak Alvin.
Namun tiba-tiba, sebuah cahaya melewati Alvin dengan cepat, hingga membuat kepala Alvin terserang sakit. Lalu ambruk.
"Dimana ini?" Tanya Alvin setelah sadar.
Alvin melihat sekeliling, ruangan ini tampak asing. Ini terlalu mewah dan besar. Bagaimana tidak? Ruangan ini dihiasi dengan lampu besar dan dinding yang ditempeli dengan emas murni.
"Yang Mulia sudah sadar, tolong panggilkan tabib" Pinta salah satu pengawal kepada dayang.
"Yang mulia? ... tunggu, dimana ini?" Tanya Alvin kebingungan.
Pengawal tersebut kebingungan mendengar perkataan Alvin. "Yang Mulia Azre tidak sadarkan diri karena melihat kematian Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu"
"Kami sangat khawatir dengan keadaan Yang Mulia Azre"
'Tunggu, kenapa aku masih tidak mengerti' batin Alvin di dalam hati.
"Baiklah, saya mengerti. Berapa lama aku tidak sadarkan diri?"
"Sekitar satu setengah hari, Yang Mulia"
"Apakah Yang Mulia ingin makan, dari kemarin malam perut Yang Mulia kosong" Tawar salah satu dayang
"Boleh, tolong" Meskipun tidak mengerti, namun mengisi perut tetap nomor satu.
Bagaimanapun Alvin harus makan, agar ia memiliki cukup energi untuk mencerna kejadian aneh ini.
"Baik saya permisi" Jawab dayang tersebut bergegas menuju dapur.
Semua dayang dan pengawal meninggalkan Alvin atau sekarang Azre. Pengawal mengatakan jika Yang Mulia Azre ingin waktu sendiri.
"Gue masih bingung"
Azre tanpa sengaja meraba rambutnya dan menemukan sesuatu aneh tertancap di atas kepalanya.
"Tunggu apa ini?" Azre memegang kepalanya, merasakan benda seperti tanduk yang tertancap di atas.
Badan Azre berdiri, ia berjalan perlahan dengan pikiran yang sibuk mengagumi isi ruangan ini.
Tanpa sengaja, Azre berdiri di hadapan cermin.
Azre kaget setengah mati setelah melihat wujud dirinya di pantulan cermin.
"What the fuck" Umpat nya
Diatas kepala Azre terdapat tanduk besar layaknya iblis. Mata Azre yang semula hitam berubah menjadi merah pekat, lalu tubuh yang menjadi besar. Azre meraba tubuhnya, apa yang terjadi dengan nya?
"Tanduk dan ekor?"
"Kok bisa?
"Gue berubah jadi ... iblis?"
Tentu Azre kebingungan dengan itu karena paras tubuhnya sekarang mirip dengan iblis.Tidak terlalu memikirkan hal itu dia mencoba keluar dari kamar nya dan bertemu dengan beberapa pelayan.Azre hanya tersenyum saat bertemu dengan para pelayan tersebut lantas pelayan itu juga tersenyum pada Azre.
Azre menuju keluar istana dia cukup terkejut melihat istananya dari luar tampak megah dan besar tak kalah juga pemandangan disitu juga indah.
★Nyeh suka gak buku baru nya komen yaa.Ya ini doang jadi ceritanya Alvin itu direingkarnasi jadi raja iblis yaitu Azre
Paham kan?"Bang kenapa kok judul nya Azre&Rafel?"
Sabar itu nanti rafel bakal muncul juga stay tune oke?"Ini boy love bang?"
Iya donggg cerita gw rata rata bl semua🗿Udah itu doang gw up 3H sekali malas coeg sumpah ngetik nya mana gak punya ide juga🗿
#habis direvisiSEE YOU NEXT PART
16-jun-2023
915 word
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE IS NOT A DEVIL! [YTMCI] [AZRE & RAFEL]
FantasyCerita karangan author jangan dianggap serius yang ga suka ship belok jangan dibaca. . . . ⚠️Description! (baca coeg awas lu gak baca) -18-13+ -ytmci -b×b -fantasi -alur?:soft,angst,smuth -This is the author's creation only! Dah dah selama membaca a...