Selama 2 tahun nekura tidur di sebuah hutan dan saat bangun wajah dan tubuhnya kembali mulus tidak seperti tdi.. penuh akan luka bakar.-_
..
..
"Aku harus menemui luffy dan ace.."
-NekuraNekura umur: 11
Ace umur: 12
Dan terakhir luffy: 9 tahun.
.
Nekura datang dan berlari memeluk luffy dari belakang.
"Luffy! Hisashiburi~"
-Nekura"Woah nekura! Kemana saja kau sudah 2 tahun kita tidak bertemu"
-Luffy"Haha.. ya aku ada kesibukan"
-Nekura"Ace?.. lama tidak bertemu"
-Nekura*nekura tersenyum*
"Hm.."
-Ace*ace blush dikit:v*
.
.
.
"Kalian membutuhkan kayu? Untuk apa"
-Nekura"Cuaca sudah malam, dan rencananya kami ingin menginap di hutan."
-Ace"Oh? Boleh aku ikut??"
-Nekura"Tentu!"
-Luffy"Aku akan membantu mengambil kayu"
-Nekura*tersenyum lagi si nekura:) *
"Wahh! Sugeee kau bisa mengangkat kayu sebesar itu nekuraa kau sangat kuat!!"
-Luffy*menaruh kayu di kumpulan kayu yang lain ditumpuk*
*nekura hanya tersenyum dibalik bambu nya saat mendengar luffy berbicara*
Malam pun tiba.
"N-nekura?.. kamu pasti sudah dengar tentang sabo kan?.."
-Luffy*nekura melepas bambu nya*
"Hm.. aku sudah mendengarnya kok, itu sudah takdir dewa.. jadi kita hanya perlu meng ikhlas kan sabo saja agar dia bahagia di atas sana"
-Nekura*dih si nekura berpura-pura gatau-_*
Terjadilah adegan luffy nangis sampe cakukan, dan ace yang memahami luffy karena cengeng.
Lalu cerita cerita lah contoh nya kayak.. mereka bakal berlayar disetiap umur mereka beranjak 17 tahun.
Lalu.. ke esokan hari pun tiba.
"Luffy ace.. maaf ya aku tidak bisa lama, aku ada kerjaan kapan kapan kita akan bertemu oke?"
-Nekura*nekura tersenyum lagi*
"Baiklah.. kapan kau akan menemui kami lagi?"
-Nekura"Hm.. entah lah mungkin beberapa tahun kedepan"
-NekuraNekura berpamitan dan pergi.. lalu ia kembali ke hutan dan pergi menuju goa.
ia tertidur kembali.. selama..... 5 Tahun.
umur nekura: 16
Umur ace: 17
Umur sabo: 17
Umur luffy: 14 tahunNekura bangun dan seketika.. wah badan nya sudah tumbuh besar:v
"Aku akan pergi ke desa foosha untuk perjalanan ace, mungkin aku harus bawa sesuatu agar bisa menjadi kenangan nya"
-NekuraNekura sampai di desa foosha dan membeli topi dan kalung.
Lalu ia pergi ke pelabuhan dimana luffy sedang berbincang dengan ace.
ace melohat siluet nekura lalu saat melihat nya..
"Nekura!?"
-Ace"Upsie~ aku ketahuan"
-NekuraWajah nekura sedikit tertawa dengan wajah yang ya.. begitu deh.
luffy menerjang nekura dengan tangan panjang nya dan memeluk nya lalu ace hanya menatap nekura dan mengelus rambut nekura.
"Padahal aku ingin mengejutkan kalian, eh tapi malah gagal"
-Nekura"Haha... sudah lama sekali tidak melihatmu nekura"
-Ace*ucap ace tersenyum*
"Um! Darimana saja kau? Sudah 5 tahun kau tidak mengunjungi kami"
-Luffy"Haha maaf.. aku kembali karena aku mengingat bahwa ace akan pergi
memulai perjalanan nya"
-Nekura*tersenyum lembut dengan ace dan luffy"
"Aku memberikan mu topi dan kalung ace.."
-Nekura"Wah benarkah!? Arigato"
-AceContoh topi dan kalung yang diberikan nekura.
...
"Ehh!?~ apakah aku tidakkh!"
-Luffy"Tunggu kamu berumur 17 tahun ya luffy disaat kamu akan berlayar baru aku akan memberi mu hadiah!:)"
-Nekura*luffy cemberut*
"Tenang saja sebagai ganti nya aku akan membeli mu daging"
-Nekura"HOREEE!!"
-Luffy*Skp skip.. setelah ace mulai berlayar, akhirnya nekura mengtraktir luffy dengan daging yang berjumlah 236*
Akhir nya nekura berpamitan dengan nekura dan pergi menuju baltigo.. dimana pasukan Revolusioner berada.
( Tidak ada satu pun dunia yang mengetahui tentang pulau baltigo dimana markas Revolusioner berada.. kecuali mantan raja bajak laut kita gol d Roger dan para pasukan Revolusioner dan anggota nya. )
Bersambung!..
Story creation date: Saturday, 24 , June
Story idea: from the author himself.All photos can be tagged on pinterest.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nezuko? -OnePiece-
Fantasy"Nekura?" - Luffy - "Nekura?" - Ace - "Nekura?" - Sabo -- "Nezuko/Nekura?!"- All Semua foto dpt di pinterest.