Chapter 4

168 11 0
                                    

" Masa lalu.. aku harus kembali dimasa lalu dimana pulau ohara baru ingin di buster call, pasti kejadian tersebut membuat banyak kebakaran habis habisan, dan nyawa yang banyak sekali melayang,

nico Robin memang selamat namun tidak dengan ibu nya dan.. salah satu orang yang ingin kuselamatkan..

yaitu 'lucifer Mamon'ts Goir' orang yang lahir yang seharusnya menjadi reinkarnasi dari kedua iblis terdahulu yaitu abang ku dan ayahku.

Lucifer iblis tertampan dan gagah pemimpin paling terhormat dari iblis zaman dahulu yaitu ayahku dia dicap para ilmuwan dan akademisi di bumi dulu  kisah-kisah tentang Lucifer mengacu kepada seluruh tindakan jahat dan keburukan di dalam diri manusia. Kisahnya juga identik dengan hawa nafsu dan perlawanan manusia kepada Sang Pencipta,

namun di dunia onepiece ini lucifer adalah orang yang melakukan tindakan kejahatan demi kebaikan.

.. lalu mamon adalah iblis yang berkaitan dengan harta dan kekayaan dunia Mamon sebagai interpretasi dari orang-orang yang mencari kekayaan dengan cara-cara yang jahat, bahkan memprioritaskan uang di atas segalanya alias cinta uang.

Namun di onepiece mamon adalah iblis yang mencari uang dengan kejahatan demi kebaikan untuk membagikan kepada orang yang membutuhkan walau uang tersebut haram.. namun yang dilakukan mamon tetaplah kejahatan demi kebaikan juga sama seperti lucifer.

Dia manusia sih awal nya.. hm mungkin saat ini aku harus menggunakan, kekuatan pembangkit manusia? Yang bisa dibilang membangkitkan manusia yang hampir mati dengan keadaan menjadi demon bukan manusia."
-Nekura

..

..

"Hm.. yaudah lah ya"
-Nekura

Nekura membuka portals dan memperlihatkan gelombang hitam.

Saat masuk kegelombang hitam tersebut..

"Baiklah?.. kenapa keadaan pulau ini sangat mengerikan.."
-Nekura

Nekura melihat sekeliling, pulau ohara menjadi tempat seperti neraka! Disitu hanya terlihat pohon yang penuh akan api, bau darah/mayat yang menyengat dan tulang yang berserakan.

"Robin saat ini mungkin sudah keluar dari pulau ini kalau begitu.. lucifer."
-Nekura

Nekura berlari ketemoat salah satu rumah yang sudah setengah hilang karena api.

"Sialan.. aku seorang demon aja agak sudah bernapas disini ap kabar manusia ni"
-Nekura

Nekura melihat ada laki laki yang mungkin berumuran.. 15tahun? Yang masih bernapas namun dengan tubuh yang sangat lemah.

"Wah.. anak ini benar benar akan mati, jdi dia reinkarnasi dari ayah dan abang? Mungkin dia tak mengingat apa apa namun aku harus membuat nya menjadi demon sebelum ia mati-"
-nekura

"T-tolong.. kumohon"
-Lucifer

"... kalau begitu aku akan bertanya kepada mu lucifer, kau ingin hidup benar bukan?.. kalau begitu apa kau mau hidup sebagai demon? Tidak sebagai manusia namun sebagai demon, dan mendampingi ku seumur hidup."
-Nekura

"Cara apapun itu.. ntah aku menjadi demon atau apapun aku ingin selamat aku akan melakukan apapun demi hidup jadi kumohon.."
-Lucifer

"Baiklah.. ritual ini sangatlah menyakitkan jadi, tahanlah."
-Nekura

"Shenogokiri.."
-Nekura

Nekura memadamkan mata yang awal nya pakaian nekura saat itu memakai kimono seketika berubah lalu bambu nya hancur berkeringat keping, lalu nekura tersenyum.

(Shenogokiri nama kekuatan yang buat bangkitin manusia jadi demon ya ngab)

(Shenogokiri nama kekuatan yang buat bangkitin manusia jadi demon ya ngab)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nezuko? -OnePiece-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang