Fourth gak pernah mengira kalau kota yang sedari lahir ia tempati bakal se-menyenangkan dan jadi se-menggelikan ini karena perasaan dia ketika jatuh hati.
"Habis ini mau beli jagung bakar ga?"
Sampai sekarang, Fourth aja masih ga percaya sama cowok ganteng ber-hoodie hitam yang lagi duduk di sebelahnya yang tengah asik kayuh pedal sambil pegang stir mobil gowes hasil sewa untuk keliling muterin alun-alun kota itu sekarang title nya adalah pacarnya.
"Fourth?"
Saking asik nya ngelamun, Fourth gak sadar kalau sedari tadi pacarnya itu manggil dia.
"Iya gem?" Fourth langsung aja nengok ke sebelah tempat Gemini- pacarnya itu duduk.
"Udah capek? Mau berhenti aja?" Gemini nanya, tangannya masih sibuk ambil kendali stir sambil sesekali lihat ke arah pacarnya nge cek pacarnya itu capek gowes atau enggak.
Fourth sontak nge geleng. "Enggak lah, baru satu kali puteran ini, gak mau rugi," Fou lanjut dengan semangat nge gowes lagi. Gemini yang ngedenger cuma ketawa kecil sambil gelengin kepala, pacarnya ini perhitungan banget kalau masalah ginian, pokoknya gak mau rugi sepeserpun.
Gemini nyetir sambil lihatin mobil-mobil gowes lainnya di depannya yang mencolok karena diberi lampu warna-warni di sekeliling badan mobil. "Oke, habis ini mau cari makan jagung bakar ga?"
Fourth ngangguk seneng, "Mauu. Dua ya?" Fourth nengok ke arah Gemini pakai tatapan berbinarnya biar Gemini mau nurutin maunya.
"Boleh, di serut kan?" Tau kan yang jagungnya di sajiin kecil kecil kayak jasuke? Nah Fourth kalau makan jagung bakar sukanya digituin dari pada di makan langsung dari badan jagungnya.
"Iya," Fourth ngangguk, agak salting sebenernya karena aduh pacarnya ini hafal aja kesukaan dia apa.
Mereka lanjut gowes muterin alun-alun kota yang lumayan rame karena ini malam sabtu dimana orang orang sebagian besok libur. Fourth jadi notice ternyata banyak juga ya keluarga yang ngehabisin weekend nya disini malam malam gini, entah main mobil gowes bareng sekeluarga atau cuma duduk makan di pinggir jalan ngobrol-ngobrol sambil lihatin keramean kota.
Pas mereka udah selesai muterin alun alun, sekarang mereka lagi duduk santai lesehan sambil nikmatin makan jagung bakar sekalian nge istirahatin kaki karena capek gowes cuma berdua. Sesekali ngelihat keramean di depan alun-alun.
"Cemen banget gak pakai saos," Fourth ngeledek pacarnya karena makan jagung bakar tapi cuma di olesin mentega tanpa saos.
"Ck biarin lah, dari pada kamu makan jagung bakar kok diserut, aneh," Gemini balik bales ngeledek pacarnya. Gemini seneng lihat ekspresi pacarnya sekarang yang lagi ngelihatin dia sambil nekuk bibirnya juga alisnya karena sebel ternyata Gemini ngeledek dia balik.
"Apaan, lebih enakan gini tahu, gak ribet makannya," Gemini cuma bisa nge-geleng kepalanya nahan gemes karena lucu ngelihat pacarnya ngambek. Dengan santainya tangan gemini ia ulurkan ke arah bibir Fourth yang ada bekas saos terus dia usap pakai jempol tangannya, setelah bersih dia masukin jempol bekas usap saos itu kedalam mulutnya sendiri.
"Iya iya cil, jangan ngambek dong" Gemini ketawa nge lihat pacarnya masukin sendok berisi jagung serutnya ke dalam mulut pakai ngedumel tanpa ngelihat ke arah Gemini. Gimana Gemini bisa marah coba kalau pacarnya se-gemes ini.
"Kamu besok jadi nemenin mami ke nikahannya kak Mook kan?" Seolah lupa sama ngambeknya dia tadi, Fourth langsung nanya begitu inget besok pacarnya mau pergi ke nikahan kakak sepupunya.
Gemini ngangguk tenang sambil lanjutin makan jagung bakarnya yang hampir mau habis. "Iya jadi. Kamu jadi nginep kan malem ini?" Gemini nanya sambil natep berharap ke arah Fourth.
"Iya jadi, tapi mampir pulang dulu ke rumah ya, aku mau ambil laptop biar sekalian nugas di kos kamu," Jawab Fourth. Gemini cuma ngangguk gak masalah kalau pacarnya pulang dulu, yang penting nanti pacarnya nginep di kosnya. Iya, jadi kemarin Gemini minta ke Fourth buat malem ini nginep di kosnya Gemini karena besok sabtu mereka gak bisa nge date kayak biasanya karena Gemini mau ke nikahan kakak sepupunya itu. Katanya mau semaleman kangen kangenan dulu sebelum gak ketemuan sehari.
Cielah bucin amat pak ketimbang gak ketemu satu hari doang kayak gak ketemu satu tahun. Ya maklum, kadang kita gak bisa menalar kebucinan para remaja yang lagi kasmaran.
Gemini sekarang sudah selesai memakan jagung bakarnya, terus dia buang bekasnya ke dalam tong sampah dekat gerobak yang jual jagung bakar. Dia ambil tissue dekat mereka duduk lalu diusap ke mulut juga tangan nya yang agak kotor sambil ngelihatin pacarnya yang baru juga aja ngehabisin jagungnya.
"Udah selesai makannya? Kalau udah kita pulang sekarang, udah jam sembilan takut nanti kemaleman,"
tbc
gimana gimana? iseng bikin, karena lagi gemas dengan kapal bocil satu ini. kalau ada yang mau komen kritik dan saran bisa langsung sampaiin disini atau bisa isi secreto aku di bio💖
.
KAMU SEDANG MEMBACA
asmaraloka | geminifourth
Fanficdua cowok kalau pacaran [ on going | fluff | little bit mature ]