Pertandingan antara atboz juga WiLd HeArT sangat menegangkan,ditambah para suporter yang saling menyoraki dan saling lempar hina di pinggir arena.
dan yang lagi akhirnya WiLd HeArT menang,juara satunya selalu Kim eunseop.
eunseop menatap bangga dan menghina ke arah musuh bebuyutan mereka.
"sudah dibilang,mau lawannya siapa,gue yang menang ckck, pulang-pulang jangan nangis tuh!".
sedangkan anggota atboz hanya mengabaikan yang menang.
chael sang ketua WH memberikan kode kepada seluruh anggota dan juga pendukung mereka untuk segera meninggalkan tempat latihan.
"Chael ga bisa ke basecamp!".
teriakan jinsu hanya diangguki saja,jadi yang memimpin mereka ke basecamp adalah eunseop.
sedangkan ahri mencoba menghitung jumlah teman-temannya yang terlihat berkurang.
"ada info seungwoni ga sih?dia suka ilang-ilangan!".
yeonseo berdecak"semenjak bucin kang alim,dia udah jarang banget ngumpul bareng Kita".
tiba-tiba jurita berlari mendekati mereka dengan nafas tersengal-sengal.
"Ahri!!!lo disuruh sama junwoo ngawasin Takuma,dia baru balik dari Jepang!".
ahri berdecak kesal"dia datang ga pas waktu banget njirr,yaudah lanjut ya absen geng,btw Takuma dimana?".
jurita menunjuk ke ujung jalan.
ahri mengangguk sambil memasang wajah judesnya,dia hanya baik dan manis cuma untuk junwoo.
**
sedangkan di basecamp WH,mereka sudah disambut oleh sang petinju..ji eunho."sorry bro gue ga kesana,btw congrats seop".
eunseop hanya berdehem dan langsung meneguk air minum yang kebetulan sudah disediain sama ji eunho.
"Takuma balik,gue takut dia bakal buat onar sih~".
"ck yang bener aja woo?dia bukannya balik besok lusa?".
junwoo berdecak"ga tau deh,chael yang tau dia datang ke arena tadi".
"eh ya ges,king ga kesini ya?udah lama banget dia ga nongol".
semua menyetujui ucapan jinsu.
"semenjak dapat pacar yang alim kan ya,dia ga kesini lagi?".
chael sang ketua berdehem"lu pada belum ada suka sama orang kan?".
pertanyaan tiba-tiba itu membuat ruangan menjadi hening, orang-orang disana sedikit terkejut sama topik yang mau dibahas chael.
ji eunho berdecih"gue cuma mau fokus tinju".
yang lain mengangguk"gue mau jadi pelaut njirr,tapi kayanya ga bakalan bisa".
Ian tiba-tiba menyahut dan semua tertawa sangat keras,bagaimana bisa tampang ian sekarang bisa menjadi pelaut?.
"lu mah cocoknya jadi preman pasar Ian,btw lu ga ada bawa makanan apa kesini?".
yang lain menggeleng kebingungan.
"yaudah suruh ahri aja,tu cewek nganggur kan?".
tanya eunseop pada junwoo yang memegang kendali cewek yang disebut tadi.
"ahri gue suruh jaga takuma,lo aja suruh kakak lo,mungkin kakak lo panik ga liat lo di stadion".
eunseop sudah lupa kalau kakaknya pasti mencari dirinya,jadi segeralah eunseop menelpon jihyeon.
📱Eunseop!!dimana sih kamu?kakak sudah capek loh mutar-mutar ini tempat balap!
eunseop menghela nafasnya,kakaknya begitu cerewet dan suka teriak-teriak.
📱Di basecamp,kesini bawa makanan, anak-anak juga ngumpul.
📱Yaudah,tunggu bentar,btw basecampnya masih sama kan?
📱Hem..
Tut
jinsu bergidik ngeri"kakak lo buas banget!kalau tau adeknya bertingkah,pasti lebih galak lagi".
eunseop hanya berdecih.
"kenapa lo tiba-tiba ngomong soal itu?gue sedikit penasaran soalnya ketua kita yang dingin ini ga pernah bahas gituan".
si junwoo kepo dan semua sibuk menatap chael yang seperti di interogasi.
"ga,cuma kita terlanjur dicap sidarah dingin".
dan semua mengangguk..
sedangkan di tempat lain..
ahri berdecak saat tau ada pemblokiran mendadak untuk seluruh orang di WH.
ahri langsung dengan cepat menelpon junwoo,tidak mungkin..dia beralih menelpon eunseop.
📱Kenapa?
📱Seop,lo tau tentang pemblokiran anak WH?
hening sesaat dan suara junwoo terdengar mengumpat,itu yang membuat Ahri takut,apalagi sambungannya langsung terputus sepihak.
"asli gue takut diamuk junwoo,gila gila,gimana ini..takuma memang-memang deh".
saat Ahri panik datanglah yeonseo dengan motor ninjanya.
"gue kaget siapa yang kasih blokir..king dia yang ngasih blokir,dia dipihak atboz?".
"pantasan atboz keliatan diam-diam aja tadi,ternyata mainnya sama king?!".
ahri tambah panik pas dengan kedatangan 7makhluk ganteng ciptaan tuhan itu.
chael memasang wajah penuh tanyanya.
"siapa yang blokir?".
"jangan kaget,tapi king kayanya ada dipihak atboz!".
"sialan!takuma mana?".
pertanyaan junwoo yang sedikit jauh dari ahri membuat ahri rasanya ingin kabur dari sana.
"takuma pergi sejam kabar ini".
sihyeon yang menjawab,kebetulan ia yang tadi menjaga pintu masuk area WH.
"ck,dia ikut dipihak atboz?!".
pertanyaan jinsu tidak ada yang menjawab,karena tidak ada jawaban pasti.
setengah jam kemudian motor takuma terlihat,Takuma dengan wajah santainya memasuki area WH.
junwoo sudah ancang-ancang ingin menarik kerah jaket takuma namun di tahan oleh chael.
"Lo dari mana!?".
Takuma menatap heran"gue cuma keliling-keliling,kenapa?gue tau soal pemblokiran itu".
"lo..dipihak king?!".
takuma menggeleng"buat apa?gue balik ke sini,yaudah gue mau ke basecamp dulu,bisa kan?".
semua mengangguk dengan wajah was-was masing-masing,takut takut Takuma bermain halus,namun pada nyatanya takuma memang langsung merebahkan diri di kasur basecamp.
KAMU SEDANG MEMBACA
WiLd HeArT
Randomtentang para orang-orang berdarah dingin yang selalu bersangkur paut dengan racing dan arena balap