keenam orang itu berkumpul tanpa ji eunho dan pastinya dohyun.
hening sampai Ian membuka suaranya.
"kenapa hawanya jadi ga enak gini?ada yang ga setuju ya sama anggota baru?".
semua menggeleng sambil menatap chael dan eunseop.
"hawanya ga enak karena dua orang ini,ga ngerti gue ngapa jadi diam-diaman".
"kalau ga penting gue cabut!".
chael menghela nafasnya"siapa aja yang udah mulai suka sama seseorang?atau yang udah punya pacar?".
pertanyaan to the poin itu membuat eunseop merasa tersindir dan kenapa hawa chael menatapnya datar tadi.
"gue sama soomin cuma berniat baikan!ga usah baper lo!".
chael mendengus"ya!bukannya lo setuju sama peraturan yang gue buat?".
jinsu menengahi mereka yang sudah mulai pakai urat ngomongnya.
"chael,eunseop kalian bisa ngomong pelan ga?duduk aja,santai santai,lagian siapa yang sedang suka sama orang?".
"orang itu keluar kalau jatuh hati kan?".
takuma ikut mengompori tapi terlihat santai.
"masih begitu El?kalau lo yang suka sama orang,berarti lo yang keluar?".
eunseop menatap chael"cabut peraturan itu sebelum lo nelan ludah sendiri!".
chael menarik kerah Hoodie eunseop"peraturan itu ga akan berubah!jangan jadi gila karena cinta,lo mau liat kita lemah lesu tak berdaya?".
eunseop menghempas tangan chael dari hoodienya"maksud lo?!lo pikir dohyun begitu karena cinta?cinta ga salah,lo aturannya mikir".
"urusan pribadi di rumah lo ga harus lo bawa-bawa ke kita,ga semua lelaki itu brengsek kan?".
"tapi yang nyatanya brengsek itu laki-laki,jadi kita bisa hidup dijalanan tanpa perlu adanya kekasih?!".
eunseop ga ngerti lagi sama jalan pikir ketuanya itu"oke..jadi selama ini yeonseo cuma jadi mainan anak liar kaya lo?".
chael mengangguk mantap meskipun itu sangat berat ia lakukan"ya!gue cuma jadiin yeonseo mainan gue,gue ga main pakai hati!lupakan perasaan kalian atau keluar dari WH?tinggal pilih".
jinsu mendengus"gue ga lagi jatuh hati sih,jadi gue santai aja".
ucapan jinsu jatuh pada junwoo yang terlihat santai menyimak atau mengabaikan.
"mainnya pakai hati liar aja?jangan pakai hati tulus beneran,oke gue aman".
sambung takuma sambil lanjut main hp.
"ya sudah dibanding kalian tegang begini,mending udahan Yo, ngumpul lagi sama anak-anak baru".
Ian berdiri membawa eunseop pergi,ga enak seberang masih ada geng kakaknya.
sedangkan chael terdiam lalu menatap jinsu yang menghela nafasnya berat lalu mengikuti Ian dan eunseop.
______Lemonade
sebagai ketua jihyeon harus ramah tamah sama orang yang baru masuk.
"ga nyangka ngebujuk satu malah Se RT yang datang dimari hehe".
Jeon miso tersenyum sambil berbagi makanan ringan untuk orang-orang baru"kalian ga keberatan join kesini kah?".
Nien menggeleng"malahan terimakasih karena kita ga perlu jauh-jauh lagi cari geng khusus perempuan".
"yakin?btw kita ga ada sistem adu bacok ya,kita cuma suka touring aja gitu,nikmati pemandangan khas pedesaan".
celetuk moon lara yang sibuk membenarkan bendera yang melorot sedari tadi.
"ya gue paling tua disini,nama gue Choi Boni,terus leader lemonade namanya Kim jihyeon,kakaknya eunseop kalian tau kan?".
terus tadi yang benerin tiang namanya moon lara,yang ngasih kalian kue itu jeon miso,yang tadi tidur namanya park eunjo,satu orang lagi berhalangan hadir,park sumin namanya".
semua mengangguk
Nien mengangkat tangannya"ada jadwal khusus ga sih kak?atau bebas aja mau ngapain?".
"Oh~kadang kita terencana sih mau ngapain,tapi kadang random saran aja,gitu,ya kita mah geng santuy".
Kim jihyeon berdiri dari duduknya"eh ya kalian tau kan,kalau kita udah dipisah,jadi cowok-cowok,mereka yang tugasnya racing terus ya gitulah ya cowok,suka nyari musuh dimana-mana,kalau kita bagian konsumsi juga,ada tim masak ada tim anter".
"untuk bangunan,uangnya masih kekumpul sedikit,tapi ya semoga bentar lagi kita bisa makai gudang yang di belakang sana,cuma kekx masih lama,kalian ga papa kalau nongkrong dipinggir jalan?".
semua nya mengangguk"ya kak,ga papa sekali-kali dapat pengalaman baru".
_______
Ji eunho datang dengan terburu-buru,ia langsung memberi pesan kawan-kawannya untuk berkumpul di basecamp.Chael meminta untuk ji eunho tenang,namun eunho terlalu emosi?.
"lo tau shanbin ga sih?chael!lo pake seleksi ga sih masukin anggota baru?".
chael menghela nafasnya"ga semp..
"ck ga sempat Lo bilang!shanbin masuk boxing!..
"yaudah sih,lo ga akan kalah saing juga".
tutur eunseop kelewat santai,ia masih dongkol pada chael.
"persetan!dia masuk tim junseok!gue one by two!Lo..".
"shanbin berkhianat?!gue udah capek-capek loh bikin peraturan,kalau ditau pasti atboz bakal pake cara kita!?".
semua menepuk jidat kasar.tiba-tiba.."BASECAMP KITA DIKEPUNG! LEMONADE JUGA DISERANG!".
____
KAMU SEDANG MEMBACA
WiLd HeArT
Randomtentang para orang-orang berdarah dingin yang selalu bersangkur paut dengan racing dan arena balap