(✦) : 始まり

399 57 5
                                    

𝐓𝐞𝐫𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐩𝐚𝐫𝐚 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫, 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐠𝐚𝐢 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫, 𝐀𝐫𝐢𝐞𝐥 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐦𝐚𝐚𝐟. 𝐊𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐥𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞. 𝐀𝐥𝐚𝐬𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐝𝐢 𝐈𝐑𝐋 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐧𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭-𝐬𝐚𝐤𝐢𝐭𝐚𝐧, 𝐦𝐚𝐤𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐀𝐮𝐭𝐡𝐨𝐫 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐮𝐩𝐝𝐚𝐭𝐞.•🙏🙏
.
.

𝗕𝗲𝘁𝗮𝗽𝗮 𝘁𝗲𝗿𝗸𝗲𝗷𝘂𝘁𝗻𝘆𝗮 mereka berdua sehingga mereka berdua terdiam.

Bunda (𝗡𝗮𝗺𝗲) membuat wajah bingung, “Kalian udah kenal?” (𝗡𝗮𝗺𝗲) yang sadar langsung menggeleng. “enggak Bun, tapi cuman kenal di TV, hehe.”

Memang benar di kehidupan yang sekarang, Saga atau yang kita panggil Hikaru adalah aktor cilik, dan kebetulan memerankan tokoh yang bernama Saga.

Mereka berdua memandang satu sama lain, sebelum akhirnya salah satu dari mereka membuka suara.

“Jadi kamu yang namanya Hikaru?salam kenal ya. Kamu hebat banget loh pas acara TV kemarin! Ngomong-ngomong nama aku Hoshino (𝗡𝗮𝗺𝗲),” (𝗡𝗮𝗺𝗲) mengulurkan tangannya, tapi karena tidak dibalas, (Name) langsung mengambil tangan Hikaru membuat sang empu terkejut.

Lain kali kalau ada yang mengulurkan tangan di ambil, gak sopan.’ bisik (𝗡𝗮𝗺𝗲) di kuping Hikaru, sontak membuatnya merinding.

(𝗡𝗮𝗺𝗲) menatap kearah bundanya dan ibu nya Hikaru. “Bunda, tante, aku main sama Hikaru ya di kamar.” yang dibalas anggukan oleh mereka.

Tanpa peringatan (𝗡𝗮𝗺𝗲) langsung menarik Keand kearah kamarnya. (𝗡𝗮𝗺𝗲) menendang pintu, suara nya sampai terdengar oleh ibu-ibu yang sedang arisan di ruang tamu.

(𝗡𝗮𝗺𝗲) lalu memasuki kamar, masih menarik tangan Hikaru. Lalu mengunci pintunya.

“Kamu Saga kan?” (𝗡𝗮𝗺𝗲) menatap Hikaru dengan tatapan serius.

Hikaru menunjukkan wajah mengejek. “Kamu nanyak?—uhk!”

Sebuah buku melesat kearah Hikaru, dan mengenai wajahnya. “Heh, jangan di dunia sini sama dunia sono ngomong kayak gitu. Gue udah muak!.”

Keadaan mengaduh kesakitan, dan menatap (𝗡𝗮𝗺𝗲) dengan tatapan kesal, tetapi tatapan kesal itu berubah menjadi tatapan menggoda. “Ciee, udah ngomong Gue-Elu ni yee, kiw, kiw~”

“Bacot.”

“Iya cantik.”

“Makasih..”

“....”

“Lu gak baper?,” tanya Hikari heran, (𝗡𝗮𝗺𝗲) menggeleng kan kepalanya. “kagak, ngapain baper, kan Aku emang cantik,” ucapnya sambil mengibaskan rambutnya.

“Iiiii, gak seru, gak baper.”

“Diem...”

Terjadi momen awkward diantara mereka setelah itu, akhirnya (𝗡𝗮𝗺𝗲) memutuskan membuka pembicaraan.

“Ne, Hikaru... Kok kamu malah jadi Hikaru Kamiki sih.” Tanya (𝗡𝗮𝗺𝗲) penasaran, sambil memperhatikan wajah Hikaru. Hikaru menatap sejenak dan menopang dagu nya,“hmm... Mungkin karena jodoh Ai itu Hikaru.” Jawabnya sambil menatap (𝗡𝗮𝗺𝗲) jahil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𓈀ㄔ𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐈𝐒 𝐋𝐈𝐄 : 𝑯𝒐𝒔𝒉𝒊𝒏𝒐 𝑨𝒊, 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓⟲Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang