chap 7!~

78 5 0
                                    








Selamat membaca ★

LZ} wei ying lepaskan aku.

WY} Untuk apa Lanzhan?

LZ} makanan ini akan tumpah jika kau tetap memeluk ku.

WY} ish!

Weiying pun melepaskan pelukan nya dengan lanzhan..,yaa siapa sih yg mau makanan yg dibuat oleh keka- temannya jatuh, kan ironik sekahli mana enaq gitu.!

Lanzhan pun menaruh makanan tersebut di samping weiying dan ia.

Dan acara mukbang makanan pun selesai,mereka sempat berbincang bincang sedikit tentang..

>WY} lanzhann! Pernah ngintip asrama cewek bohay mereka!

LZ}...Saya taakan membuat kan makanan mu lagi.

WY} TIDAKKK-<

Setelah selesai makan, wei ying pun mencuci piring nya,ya kali teman dijadiin babu khan weiying nih teman sEjAtI

WY} lanzhan!

Lanwangji yg menyeruput teh hangat nya dengan ganteng menoleh sebab panggilan dari sang kekas- calon keka-, "temannya".

LZ}mn?

WY} kamu sudah tau tidak, kompetisi memanah di clan Wen!

LZ}hm.

WY} haiz dingin sekali kau layak nya kulkas 10000 pintu. Ucap weiying Dengan kesal.

LZ} hm. Ucap lanzhan sambil menyeruput teh nya..


Tetapi tiba tiba hidup tenang nya hancur seketika karena kedatangan mahluk tak diundang ini.





JC} HOI WEI WUXIAAN!

NH} WeiXiong!

(xiong>kakak seperguruan<)

/setau author ,author bukan gugel ( ̄‐ ̄)んー!

Wei ying pun berlari menuju pintu asrama nya dan segera membuka pintu nya,agar ga patah karna di gebrak sama jiang cheng.

WY} Eh Nie-Shidi? Dan cheng cheng? , kalian ngapain ke sini?

JC} sekedar bertamu! Emg tidak blh huh!

WY} nie boleh hush hush sana cheng cheng!

JC} KAU-

LZ} siapa weiying ucap lanzhan sambil membawa cangkir teh nya ke depan..

WY} Ouh, nie-shidi dan cheng-cheng!

NH}Ee?hanguang-jun?

LZ} Nie huaisang?

NH} hanguang-jun Berasrama dengan Weixiong?

LZ}mn.

Meanwhile

JC} @)$+#+(#-$(#-#(#" &(##+ WEI WUXIAN!

WY}~|'¶×|÷|÷¢×'|=¢×'÷|=¥×¢' CHENG CHENG!.

??} Halo?

JC,WY,NH} EH-








TBC

Hay prend sorry klo pendeck hihi author alur blocking! Oiya koq yg baca sampe 100 tpi yg vote ga ada,.. Tlg vote nya y bun, capek lho asal klean tawu!

Love Me dear~3&gt; {XIANWANG} YUNMENG TRIO,}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang