Seseorang menghampiri ke 2 pemuda yang sedang bergelut mulut bukan itu. Alias berdebat mulut.
.
.
.
.JC} Xichen? Ngapain?
XC} Suara kalian terlalu besar maka saya menghampiri nya. Ujar pemuda Itu dengan senyum sendu.
JC} ini salah mu Wei wuxian! Ujar Cheng cheng
WY} hey ayolah! Cheng cheng, kau juga yang berdebat dengan ku!!ujar weiying tak mau kalah.
JC} jangan membuat ku marah lagi dasar Bodoh!!!
WY} Kau yang duluan!?!
JC} ¶'¶¥÷|{'=€=€×|=¢{{€°¥{€€{©€¢¢¢¢¢¢
Yah benar kedua pemuda itu bertengkar lagi. Ingatkan pada Wei ying bahwa Jiang cheng memiliki kesabaran setipis Tisu dibagi 10000+.
Pada akhirnya, Kedua pemuda tersebut dileraikan oleh penjaga asrama karna ribut kaya hutan. Siapa suruh ribut di situ.
LZ} Huh... Kakakanda kenapa Kesini? Ucap sopan Lanzhan.
XC} Adik ku, Kakak kesini ingin mengantar gulungan dari Paman Lan Qiren yang ada di gu-sū.
Dan Juga mau melihat mengapa Sangat Berisik di sini" Ujar Xing chen sambil tersenyum.
Sangat menyindir."batin Nie Melihat mrk.
LZ} baik lah kakakanda, wangji akan mengurus nya. Ujar pemuda itu sambil Menyeruput Teh nya.
XC} baik lah Kalau begitu. Kakak ini pamit.
LZ} baik, Wangji akan mengurus nya.
Meanwhile Dengan 3 trio.
NS} Ayolah Cheng-Xiong, Wei-Xiong emang seperti itu"Ujar pemuda Itu sambil membuka Kipas yang dipegangnya.
JC} aku taakan mau. Dia sudah membuat ku kesal.
WY} Hey! Cheng-Cheng!! Kau yang duluan!!
JC} APA-
LZ} kalian bisa Kembali. Ini sudah Larut malam.
NS} hanguang-jun?
LZ} mn. Saya ingin Mengambil istirahat.
WY} Shush-Shush!! Kalian dengar! Aku ingin berdua dengan Lanzhan Ku~
JC} KAU-
Belum sempat Mengoceh, Tangan mulus jiang Cheng sudah ditarik oleh Nie agar cepat keluar dari asrama kedua Sejoli itu.
Tampa sadar, Godaan dari weiying membuat telinga lanzhan memerah pekat..
WY} ehh~? Aish Lanzhan Memerah hahah!!
LZ}... Tidur." Paksa nya..
WY} Klo aku tidak mau?~"goda weiying
Sambil perlahan lahan menindih Lanzhan yang tertegun dengan kata2 sang Teman-.LZ}... W-wei ying...
Perlahan lahan memasuki Hanfu Sang empu yang tertegun..
WY}hmm?~
Weiying pun meletakan kepala nya di Dada bidang lanzhan sambil mendusel..
WY} gege....
LZ} huh... Mn?
WY} Aku suka Gege.. Z z z z
LZ}.....
....
Tebece
Hay vote nya jan lupa maaf klo up nya lama😎👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me dear~3> {XIANWANG} YUNMENG TRIO,}
Teen FictionEEMM Author lgi nonton Itu HEHeHe jdi yaaahh WWW book lain aja blom selese😊! Seperti biasa Di Account ini akan ada typo jahanam:) - akan kah Lanzhan akan jatuh cinta dengan si kang genit dan flirty kita??? mari kita simak perjalanan mrkaXD