Saka dan Hara sedang makan siang bersama di Caffe dekat kantor mereka, tanpa sadar mereka juga melihat anak-anaknyapun ada di Caffe tersebut yang sedang berpelukan. Saka seorang duda dengan anak perempuan dan Hara dengan anak laki-lakinya.
"Saka, lihat deh itu anak-anak kita kan?" Saka yg sedang makan, melihat ke arah yg di tujukan oleh Hara yang membulatkan matanya Karena adegan pelukan.
"Uhuk... Uhuk..." Hara dengan sigap mengambilkan air untuk Saka yang tiba-tiba terbatuk-batuk. Saka bangkit dari tempatnya dan segera ke tempat duduk anak perempuannya.
"NINAAA!?" Saka memanggil gadis itu dan menarik anak perempuannya pergi dari Caffe, semua orang yang ada di Caffe itu menatap heran. Anak laki-laki yang di ajaknya juga kaget dengan Saka yang tiba-tiba muncul dan membawa temannya pergi.
Anak laki-laki itu hanya menatap kepergian temannya dan menghampiri ibunya.
Mereka tidak mengerti apa yang terjadi sebenarnya, bahkan Hara pun tak menyangka bahwa dirinya selama ini merasa bersalah kepada anaknya.
.........
Karena Hara merasa kalau anak-anak mereka sedang jatuh cinta, sedangkan dirinya juga sedang mencintai ayah dari anak perempuan itu.
"Hara kita harus egois! Pisahkan anak kita atau kita yang pisah?" -Saka-
Apakah Hubungan Hara dan Saka harus berlanjut?
...........
Seokjin as Saka
Yeji as Nina
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried With Single Mom (SEOKJIN)
Фанфикbagaimana kalau anakmu dan anaknya saling crush ??lalu km juga crushin bapaknya crush anakmu? "Pisahin anak kita atau kita yang pisah?" cuma Saka dan Hara yg tau Rasanya