//setelah naren masuk ke kamarnya, naren langsung tersenyum ketika ia melihat berry yang sedang menunggu nya di depan pintu.
*hii berry, apakah kamu sudah menunggu ku disitu dari tadi??
*kamu begitu lucu berry
*miaww miaww miaww
*kamu lapar ya, sebentar aku ambilkan makananmu dulu
//sambil memberi makan berry naren sesekali membuka buku pelajaran, dikarenakan besok pagi ada ulangan harian matematika.
*miaww miaww miaww
*aku tidur dulu ya berry
//naren membersihkan diri terlebih dahulu ke kamar mandi, seperti menggosok gigi dan membasuh mukanya, setelah selesai membersihkan dirinya, ia bergegas untuk tidur....
//naren tertidur lelap pada malam ini, dikarenakan ia pasti capek selalu pulang telat.
KRINKKK KRINKK KRINKK!!
*suara alarm narenPukul 05:30
//naren terbangun karena mendengar suara alarm itu, ia sekarang bersiap siap akan berangkat ke sekolahnya, setelah siap ia berpamitan ke kakaknya.
*kakkk, aku berangkat duluu yaaa
*iya renn, hati hati yaa
//naren pergi ke halte yang tidak jauh dari rumahnya, ia menunggu bis untuk berangkat ke sekolahnya, setelah bis sampai dan terbuka pintunya naren langsung masuk dan duduk di bangku terbelakang, tidak lama kemudian ada seorang gadis cantik masuk ke bis dan duduk tepat di samping naren, yaitu beby alethia wanita cantik yang akan menjadi tokoh penting pada cerita ini.
//brukkkk, suara ponsel beby yang terjatuh saat naren dan Beby hendak turun dari bis
//naren yang melihat ponsel beby terjatuh lantas inisiatif untuk mengambil dan memberikannya kepada Beby.
*maaf kak, ini ponselnya terjatuh
*ouhh iyaa, terimakasihh banyak yaa, aku buru buru makanya jadi ceroboh gini hehehe
*iyaa kak gpp, lain kali hati hati yaa
*siapp yaudh aku duluan ya, terimakasihh sekali lagi
//naren yang tipikal cowok pendiam itu merasa kalo itu adalah hal yang biasa saja, menurut dia itu hanya kecelakaan kecil, naren langsung masuk ke kelasnya dan bersiap siap untuk ulangan harian matematikanya itu, tetapi sebelum dimulainya pelajaran ini, guru naren memasuki ruangan dan memperkenalkan siswi baru bernama Beby alethia, gadis cantik yang tadi bertemu naren di bis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja tak selamanya indah
Teen FictionSeseorang pria yang sangat menyukai senja, dan suatu hari ia bertemu dengan wanita yang secantik dan seindah senja