PROLOG
Drrtttt...
Terdengar suara notifikasi dari instagram di layar kaca handphone milik Ayana, terlihat satu pesan dari Zegan
Zegan membalas insta story milik Ayana.
Setelah membalas pesan tersebut, Ayana menepikan handphone nya di kasur."Sore ini indah banget, sayang kalau nggak di abadikan senja nya"
Senja memang begitu indah, tak ada yang tidak suka pada senja.
Aya mengajak temannya, Zeevana untuk berburu senja
" Zee, ayo kita berburu senja, mau kan lo? "
" Mau lah, ayo "
Suasana belakang rumah yang luas, serta didapati pemandangan senja yang indah, kedua gadis itu menyiapkan kamera untuk memotret dan mengabadikan senja.
" Indahhh sekalii ciptaan Tuhan, seperti dia " ucap Aya sambil mengamati senja tersebut
" Dia, Siapa? "
" Laki laki yang ku cintai, dia indah di pandang, nyaman ketika bersamanya "
" Laki laki itu? "
Benar, dia adalah Zegan Abumi Jenggala
Cinta pertama Gadis Cantik bernama Ayana Areksa." Iya benar laki laki itu "
" Aku selalu berdoa agar dia menjadi milikku, suatu saat nanti "" ngomong - ngomong apa yang membuat mu jatuh cinta pada laki laki yang begitu banyak pengangum nya? "
"Tidak tahu, Cinta datang begitu tiba tiba, tidak memandang dia di kagumi oleh banyak orang "
" Kuat sekali hati mu "
"Iya, Sekuat dan setabah menunggunya berjalan ke arah ku, dan memilihku"
" Sudah menjelang malam, ayo pulang ""Iya ayo! "
Ayana berbaring untuk istirahat semula memainkan handphone nya untuk melakukan kegiatan seperti biasanya, Yaitu membaca Alternatif Universe
itu adalah salah satu hobinya dan ditemani dengan musikAbout You -The 1975
Do you think i have forgotten
Do you think i have forgotten
Do you think i have forgotten
About you.Ia menyetel lagu itu berulang kali, karna menurut nya lagu itu benar benar cocok untuk dia dengar setiap hari, setiap detik, dan setiap menit kemudian.
Bukan hanya musik biasa, Ayana menyimpan sosok Laki laki yang begitu ia kagumi di dalam nya.
Drrttt..
Pesan dari laki laki yang dia kagumi menyapa dan tampil di layar handphone milik nya
Rasanya bahagia mendapat notif itu, tak lama ia ketikkan balasan untuk nyaWaktu menunjukkan pukul 20.00,Ayana bersiap siap tidur, karna besok ia akan berangkat sekolah lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
- Dia Zegan
Teen FictionZegan Abumi Jenggala, Laki laki bermata teduh dengan bulu mata lentik ciri khas nya, tubuhnya yang tinggi dan kekar itu, Dia di kenal sebagai brandal sekolah bersama teman temannya, dan di lengkapi dengan jaket kebanggaan nya, dan juga Cinta pertama...