Hendry menghela nafasnya saat melihat sosok Helena dihadapannya. Saat ini ia dan teman-temannya sedang berada di kantin . Helena datang bersama dengan Nara dan Raina.
" Kak .... Aku buatin bento spesial buat kakak!" Helena langsung duduk dihadapan Hendry yang saat ini memandanginya dengan tajam.
" Mata lo buta apa gimana??? Lo tau gw udah makan kan!!" Sautnya sinis.
Deg...
Walaupun udah biasa tapi Helena tetap merasakan rasanya sakit di dadanya, namun berbanding terbalik ia justru tersenyum manis.
" Lo kalau gak mau jangan kasar-kasar dong!" Saut Raina.
" Gw udah muak banget sama kelakuan temen lo ini!!" Hendry berujar dengan nada tinggi.
Helena menarik kembali bento box-nya, ia menatap pada Jeffry.
" Maaf kak Hen, tapi kali ini aku buatin buat kak Jeff!" Jawab Helena lembut.
Jeffry segera menarik Bento box itu.
" Makasih yaaa!! Hehehehe kesampaian juga aku makan masakan kamu!!"
Sedangkan Hendry terdiam mematung. Ini pertama kalinya dalam 3 tahun belakangan ini, masakan Helena bukan untuknya.
Walaupun memang makanan dari Helena tak pernah masuk ke mulutnya tapi hal ini cukup mencubit hatinya.
" Ehhh tapi kakak udah makan bakso!!! Kalau gak berkenan gak usah dimakan biar aku kasih ke orang lain!!" Ucap Helena, ia seolah tak peduli dengan sekitarnya yang menatap dirinya dan Jeffry.
" Aku belum terlalu kenyang, masih lapar, makasih yaa, besok-besok bawain lagi!!" Ucap Jeffry.
Melihat interaksi antara Helena dan Jeffry membuat orang sekitarnya merasa bahwa yang berpacaran adalah mereka bukan Hendry dan Helena.
" Duhhh co cweeettt!!" Ucap Nara.
Hendry menaruh sendok sedikit membantingnya, membuat Mark tersenyum remeh.
" Kak Hen mau juga aku bawain besok???" Mengalihkan perhatiannya pada Hendry.
" Gak!!"
" Ya sudah , berarti mulai hari ini, aku bakalan bikinin bento buat kak Jeff aja, ehhh tapi berbayar yaaa!!" Gurau Helena.
" Okay!!! Berapa per bentonya, nanti kakak full pesen buat setiap hari!!"
" Bercanda aja kakak!!! Aku gak keberatan kok masak buat kak Jeff!!! " Ucap Helena.
Mood Hendry memburuk, ia sampai mencengkeram erat pinggiran kursi yang ia duduki hingga buku jarinya memutih.
Helena, ahhh gadis yang mengusiknya selama 3 tahun ini, entah mengapa Hendry sekarang mulai merasa bahwa Helena sudah tidak begitu tertarik padanya.
" Ckkk inceran baru yaa!!" Cibir Hendry.
" Iya kak!!! Aku lagi pendekatan dengan kak Jeff!!" Ucap Helena.
Jeffry langsung menatap intens Helena, memang Helena berbicara sambil tersenyum namun ia melihat luka itu dari sudut matanya.
Hendry sedikit tertegun.
Sebelum.
" Hahahaha muka kak Hen lucu !!! Ya gak lah!! Sayangku cintaku itu udah mentok di kak Hen !! Hehehehe!!"
Jeffry melunturkan senyumnya yang tadi sempat terbit sebentar. Sedangkan Hendry dia mendengus tak suka dengan kejahilan Helena.
" Main truth or dare yukkk!!" Ajak Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
kekasih bayangan✅✅✅
Short StoryTentang Helena dan juga Hendry. picture by https://id.pinterest.com/pin/1105211564781582112/