Chapter 10 : Too Close To Handle

388 31 7
                                    

_________________________________________

Fajar telah menyingsing, namun Nunew belum bangun dari tidur lelapnya.

Zee sudah terbangun dari jam 5 pagi untuk berolahraga, ya rutinitas Zee bisa di bilang lebih produktif dibandingkan dengan Nunew. Zee melakukan joging pagi mengelilingi taman. Tak lupa ia membelikan Nunew makanan, ia tak terbiasa sarapan pagi, palingan dia hanya memakan buah dan susu untuk menyehatkan tubuhnya sehabis berolahraga.

Zee membelikan bubur ayam untuk Nunew, hanya itu saja yang terpintas di pikirannya. Sementara itu Nunew di apartemen Zee tengah terbangun dari tidurnya.

"Gue dimana?" Nunew bangun dari tidurnya dan berdiri sambil memegang kepalanya yang masih sakit akibat alkohol kemarin.

Nunew mencoba berkeliling untuk mebgetahui ia sedang dimana sekarang. Oh ya, kebetulan hari ini hari minggu jadi kantor libur.

Nunew berjalan dan menemukan sebuah foto seorang laki-laki tersenyum ke arahnya dan bertuliskan tanda tangan Zee.

"Matih guee!!!" Teriak Nunew kaget karena ia menginap di tempat Zee semalam.

Di tengah kebingungannya, pintu terbuka dan menampilkan sosok Zee memakai kaos putih dengan celana kain sedang membawa bungkus makanan.

"Sudah bangun?" Tanya Zee.

"Emm, maaf sudah merepotkan kalau begitu saya permisi dahulu." Ucap Nunew berjalan ke arah pintu. Namun, tangan Nunew di pegang oleh Zee mencegah Nunew untuk pergi.

"Tunggu sebentar." Ucap Zee yang membuat Nunew tertegun dan berhenti sejenak.

Nunew berbalik badan dan melihat ke arah Zee yang seeprti ingin menjelaskan sesuatu yang sangat penting. Namun, Nunew hanya melihat ke arah Zee beberapa detik saja kemudian ia mengalihkan pandangannya ke arah lain. Mungkin Nunew hanya tak ingin melihat Zee karena ia sudah merepotkannya dan tak enak akan hal itu.

"Tatap mata saya Nunew!" Perintah Zee yang sentak membuat Nunew gelisah dan mau tak mau Nunew melihat ke mata Zee.

Kedua mata itu saling bertatapan sekarang, entah kenapa Nunew merasa dunia ini berhenti bergerak dan dadanya berdegup sangat kencang ketika ia menatap Zee lebih dalam dan lebih lama.

Zee nelepas tangan Nunew dan beehenti menatap Nunew, namun ia tetap melanjutkan apa yang ingin ia bicarakan dengan Nunew.

"Saya ingin kamu tinggal bersama saya mulai sekarang!" Ucap Zee.

"Tapi pak....." Ucap Nunew terhenti karena teringat jikalau Zee adalah atasannya. Dan permintaan Zee adalah suatu hal yang tidak bisa ia tolak.

"Baik pak, saya mau mengambil barang-barang saya dahulu kalau begitu." Nunew ingin berjalan namun dihentikan oleh Zee lagi.

"Tunggu, sarapan dahulu saya sudah beli sarapan." Ucap Zee sembari berjalan ke arah dapur untuk menyajikan sarapan Nunew ke piring.

Nunew mau tak mau mematuhi perintah Zee.

'Mimpi apa sih gue semalem?' Batin Nunew mengeluh terus menerus.

Nunew sarapan sendiri di ruang tengah karena sekarang Zee sedang membersihkan badannya sehabis jogging pagi barusan.

Zee sudah selesai mandi dan keluar dengan handuk yang dililitkannya ke pinggang dan ya separuh tubuhnya tak di tutupi oleh apapun. Nunew tak sengaja melihat hal itu dan sontak langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain kemudian ia cepat-cepat melanjutkan sarapannya sehingga Nunew bisa pergi dari tempat itu. Ya setidaknya ia tidak terus menerus dia sana karena membuat hatinya tak tenang.

"Kalau begitu saya pamit pulang dulu pak Zee."

Zee mengangguk dan membatin

'Aneh.'

Nunew menaiki bus seperti biasanya untuk kembali ke rumahnya. Di perjalanan ia sudah tidak bertemu dengan Steve lagi.

'Baguslah.' Batinnya sembari melihat sekeliling.

Nunew sudah sampai di rumahnya dan ia sengaja merapikan pakaiannya lebih lama agar ia bisa menenangkan diri dulu sebelum kembali apartemen Zee.

"Hufftt mau gimana lagi, dia kan atasan gue."

Manyun Nunew sambil mengepak pakaiannya dan dimasukannya ke dalam koper.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC~

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA BAGI YG MERAYAKAN YA~

INI HADIAH BUAT HARI RAYA PLUS LIBURAN KALIAN ANGGAP AJA KYK THR HAHAHA 🤣😂.....

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA BOSS-BOSS KU!!

XoXo

_________________________________________

Love Again (BL) | ZeeNunew [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang