Dan sebelum PUTRI kerja..
Kita sering ketemu dan ketemu bukan untuk main jalan-jalan tapi untuk mesum memuasakan nafsu kita berdua..
putri mulai ada perubahan sifat dan prilaku..
Dia sering telat luama saat ketemuan. Biasa nya dulu perjalanan ke tempatku cuma 45mnt, dan sekarang bisa 2jam lebih..
Saat aku tanya dari mana aja pasti PUTRI langsung marah-marah..
Dan saat waktu dia baru lulus dan baru kerja kita sering bertengkar..
Dan saya slalu yg mengalah..SAYA : Yank, kalau malem jangan pakai baju sexy gitu.. Aku takut ada apa-apa
PUTRI : Gk pernah suka liat cewe nya cantik.. Sexy..
SAYA : La kamu pakai dress dada pendek tanpa bh.. Nanti kalau diperkosa gimana??
PUTRI : Enak diperkosa ngapain harus takut.. Udah ayo di lapangan depan gangmu..
SAYA : Iya ayo.. (Dalam hati berkata putri pintar sekali kalau bertengkar sama saya pasti ngrayu nya mesum)
Dalam hati saya bahagia mempunyai PUTRI, jujur saya cinta sayang sama PUTRI..
Terkadang saya mempunyai pikiran liar pengen menganggap PUTRI pelacur..Saat itu tiap ketemu putri pasti ngemut kontolku, nggak perduli dimana pun tmpt nya..
Di pinggir jalan, di warung kosong dan pernah di blakang SMPN ketahuan org..
Kejadian pertama yg membuatku takut. Takutnya putri diperkosa org banyak..
Ada percakapan singkat waktu ketahuan..WARGA : HEE !!! ngapain kamu..
SAYA : TIDAK PAK MINTA MAAF..
PUTRI : LAGI NGEMUT KONTOL PAK !!.. Sambil tangan nya masukin payudara nya ke dalam baju..
WARGA : Waktu nya org traweh malah mesum disini..
Saya dengan panik nya langsung ajak putri pergi.. Dan kita cari kopi di tmpt hitz dikota kami..
SAYA : Kamu nggak takut yank tadi??
PUTRI : Nggak yank, ngapain takut..
SAYA : Aku takut yank kalau kamu di perkosa warga atau diarak warga..
PUTRI : Kalau diarak nggak mungkin yank, pasti aku tawarin gilir saya aja..
Singkat cerita berbulan-bulan kami tidak perna ketemu, saat putri kerja di pabrik pertama..
Tapi banyak kabar dari teman kalau putri jadi purel hitz di kota saya..
Maklum saya nggak punya hp buat BBM an.. Jadi saya bisa pantau dari hp teman..
Inti nya putri purel terkenal di kota saya, sering bikin status sangek, suka sama ank tenar dan suka kalau di puji cantik semok, suka bahas mesum, gampang kasih foto bugil nya..
Pernah saya baca chat an sama teman main saya yg sedang dekat sama putri..Teman : beb..kamu kok sexy payudaramu montok..
Putri : Hehe iya lah aku rawat e beb.. Jadi besar..
Teman : halah wong kamu suka di grepe sama anak-anak mangkanya besar..
Putri : hehe kenapa emg?? Kamu mau ta??
Teman : tak ekeng juga mau ta?? Hehe
Putri : halah nggak tahan lama ae kok kamu..
Teman : ayo ngopi bareng sama temen-temenku..
Putri : nggak ah entar aku kamu grepe sama teman kamu..
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAL KENAL PUTRI PACAR BINAL SAMPAI JADI ISTRI
FantasyKisah nyata kehidupan saya.