Hari-hari berlalu putri saya telpon saya sms tidak ada jwb an, sekali bls sma/tlp alasan nya sibuk kerja..
Sejak saat itu saya mencoba mencari teman yg tenar/hitz untuk memantau putri..
Dan tiba-tiba putri ngajak ketemuan kata nya kangen.. Saya kaget dan senang waktu yg pas buat introgasi..
Seperti biasa nya saya menunggu putri, ditempat biasa..
Janjian jam 19.00 malem, tiba dilokasi jam 20.00 lebih..Dia menggunakan dress pendek tanpa BH.. (Jujur dia cantik dan sexy sekali)..
Saya langsung mengajak ketempat biasa anak mudah pacaran, lokasi nya deket rumahku..
Saya langsung marah, kamu di boleh in BBM an malah selingkuh, malem- malem pakai baju gini tanpa BH..apa kamu senang di anggap pelacur..
Sengaja saya tidak membahas kalau dia di grepe rame-rame sama teman saya..
Putri menjawab " Maaf yank, aku janji nggak bbm an lagi, ini tak hapus apk nya.. Seraya di tunjukan ke hadapanku..
Dengan cerdik nya putri langsung minta nyepong kontolku.. Dan saya juga lagi pengen saya nurut saja..
Sambil kontolku disepong putri saya ngomong " Kalau kamu memang suka pakai baju gini dan tanpa bh, suka dianggap pelacur oke gpp..
Seketika itu putri melepaskan sepongan nya seraya bicara " Bener yank gpp.. Loveyou sayangku..
Tapi besok ketemuan lagi kamu pakai baju transparan warna hijau mmakai celana panjang tanpa.BH.. Sayang iklas apa payudaraku dilihat org?? "Ucp putri..
Aku pengen kamu nurut sama aku yank.. Dengan wajah sedikit kesal putri mengiyakan nya..bebarengan sama pejuku udah keluar dan di telan semua nya sama putri..
Ke esokan hari nya..putri datang tepat waktu jam 18.20 an sudah dilokasi..
Mata saya tertuju ke payudara indah nya.. Ternyata seksi kalau putri pakek baju ini.. " Dalam pikiranku.. Ayo jalan yank, jagan pakai jaket ucapku..
Putri menuruti saya, dan saya ajak keliling kota dan saat mencari makan soto.. Di dekat rumah saya, semua org tertuju ke payudara putri..
Di tempat itu ada pertengkaran kecil saya sama putri, gara-gara saya minta putri ngeluarin payudara nya.. Jgan disini yank, nanti aja saat di jalan atau di warkop.. Ucap putri..
Dan putri menepati janji nya, di jalan dia berani pamer toket..
Dan saat ini hubungan saya sama putri kembali indah lagi..
Dan akir tahun 2016 saya lulus smk.. Dan hubungan saya mulai retak lagi sama putri..
Putri banyak skandal di kota ini..
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
AWAL KENAL PUTRI PACAR BINAL SAMPAI JADI ISTRI
FantasiaKisah nyata kehidupan saya.