My Sooha sebuah novel yang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Sooha, Sooha atau lebih tepatnya Sooha Fleur Rosalee adalah anak haram dari Baron Rosalee dan pelayan Baroness.
Mengetahui fakta bahwa sang suami berselingkuh dibelakangnya dan lebih parahnya lagi mempunyai anak dari hasil perselingkuhan tersebut, sang baroness yang termakan api cemburu setuju untuk membiarkan Sooha tinggal di rumah mereka, tapi saat sang suami pergi bekerja Sooha yang saat itu berumur 4 tahun dipaksa untuk mengerjakan pekerjaan pelayan, Sooha juga tidak luput dari siksaan sang baroness.
Bertahun tahun dilewatinya dirumah yang sudah seperti neraka baginya , saat ini Sooha sudah berumur 17 tahun, dan dia berencana untuk kabur dari rumahnya, kemudian Sooha mencuri beberapa uang dari sang Baron.
Sooha kemudian kabur dari rumahnya menuju ke pusat kota, diperjalanan tanpa sengaja dia menabrak pemuda bernama Heeseung, pada saat itu juga Heeseung terpesona dengan kecantikan yang dimiliki oleh Sooha, Heeseung kemudian menawarkan tumpang kepada Sooha, Sooha yang ditawarkan tumpangan langsung menolak hal tersebut, dikarenakan mereka saja baru bertemu, bagaimana jika pemuda ini adalah sebuah ancaman.
Setelah beberapa menit mereka berbincang bincang, akhirnya Sooha menerima tumpangan tersebut, diperjalan mereka saling berbincang bincang, kemudian Heeseung menawari Sooha untuk tinggal di rumahnya , setelah saling tawar menawar Sooha pun akhirnya menerimanya.
Beberapa bulan telah dilewati bersama, benih benih cintah pun tumbuh di kisah mereka, tapi hidup tidak selalu berjalan dengan mulus, ada ada saja hambatannya.
Disetiap cerita atau kisah pasti ada antagonisnya, yah antagonis tersebut adalah Sunghoon putra mahkota kekaisaran enha, Sunghoon yang terobsesi kepada Sooha melakukan segala cara untuk mendapatkannya, bahkan dengan rela membunuh teman masa kecilnya ,dinovel tidak desebutkan nama teman masa kecilnya, hanya disebutkan bahwa dia adalah anak dari Duke Cielo
Sunghoon kemudian dengan nekat menculik Sooha, Heeseung yang mengetahui hal tersebut melakukan pemberontakan bersama sekutunya, Sunghoon yang melihat bahwa Sooha lebih memilih Heeseung daripada dia tentu saja kecewa, setelah mengatakan sebuah kalimat, Sunghoon langsung menebas lehernya sendiri didepan mata Sooha dan Heeseung.
Karena putra mahkota kekaisaran telah meninggal dan kaisar dan permaisuri tidak memiliki anak lain, akhirnya sepupunya Sunghoon yang menggantikan Sunghoon.
Berbulan bulan dilewati mereka bersama sama, segala percobaan dihadapi mereka, akhirnya novel tersebut berada di titik akhir, Heeseung yang sudah tidak tahan akan perasaannya untuk memiliki Sooha sepenuhnya akhirnya melamar Sooha, Sooha pun langsung menerima lamaran tersebut, mereka akhirnya menikah dengan mewah dan dikaruniakan dua orang anak.
Dan apa yang membuat novel ini berbeda dengan novel lainnya? Jika novel lainnya pemeran utama pria adalah putra mahkota sebuah kerajaan atau kekaisaran ,maka dinovel ini tidak, justru putra mahkotanya adalah antagonis nya.
.
.
.
.
.
"ughh"
"Gue dimana? " ujar seorang pemuda yang baru saja terbagun, pemuda tersebut melihat sekelilingnya yang tampak sangat asing baginya, sadar bahwa dirinya berada di tempat asing, pemuda tersebut menjadi panik dan tidak sadar bahwa dia telah menangis.
"hiks, ughh, hiks, g-gue dimana "
Ceklek
"Tu-, astaga tuan muda, kenapa tuan menangis? " tanya seorang pelayan dengan panik, pelayan tersebut kemudian mendekat dan menghapus air matanya Jake
"hiks, lo siapa sih bangsat! "
"tuan muda ,bahasa apa yang tuan gunakan? "
"gue hiks bukan tuan muda! Walaupun gue mau sih..."
"tuan apa yang tuan bicarakan? Apa itu gue dan lo? "
"hiks ekhm kau siapa? Dan dimana gu- aku"
"tuan apakah tuan sakit? Aku adalah pelayan tuan, dan tuan berada di rumah anda"
"gak jelas anjing, ini bukan rumah guee, gue tanya sekali lagi, gu- aku siapa? "
"hah? Tuan adalah tuan"
"bukan itu maksud guee "
"aku siapa ? Kenapa tangan ku jadi kecil begini, dan kenapa aku disini! "
"Ooouuh, tuan adalah anak dari duke dan duchess Cielo, nama tuan adalah Jake Aldrich Cielo, dan tentu saja tangan tuan kecil tuan baru berumur 7 tahun , tempat ini juga adalah kamar tuan"
"dan tuan muda dipanggil oleh tuan duke, mari saya mandikan " jelas pelayan tersebut, Jake masih belum bisa mencerna apa yang terjadi hanya mengikuti pelayan tersebut.
Beberapa saat kemudian, saat ini Jake sedang berendam di bathtup, Jake kemudian memikirkan apa yang dikatakan pelayannya tadi.
"jadi seingat gue tadi gue lagi nunggu sih sunghoon, terus tiba tiba ada yang ngebekap dan gue ditusuk, tiba tiba pas bangun udah ada disini, disini umur tubuh ini 7 tahun, namanya kalau gak salah Jake aldrich cielo, ini termasuk transmigrasi gak sih? Gue kira cuman di novel novel aja, untuk saat ini jalani aja, soalnya ini bukan dunia gue, hmm kebetulan namanya sama kayak gue, hiks gimana yah sih Sunghoon dia sedih gak yah gue tinggallin "
.
.
.
Setelah Jake sudah rapi, bersih, dan wangi, Jake dibawah oleh pelayan untuk menemui ayahnya.
"Jake, kesini nak " panggil ayah Jake, dengan patuh Jake pergi ke ayah dan ibunya
"Jake ada hal penting yang ayah dan ibu ingin bicarakan, dan kami harap kamu setuju"
.
.
.
.
.
To be continued...Thank you (๑・ω-)~♥
Kenapa sepupu Sunghoon yang menggantikannya saat Sunghoon meninggal? Kenapa bukan Heeseung, kan heeseung melakukan pemberontakan, karena Heeseung melakukan pemberontakan untuk menyelamatkan Sooha , Heeseung gak tertarik buat jadi Kaisar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration into a side character [Sungjake]
RomanceJake seorang pemuda baik hati dan suka membantu orang lain, orangtuanya Jake sudah tidak ada dia pun sendiri tidak tau dimana mereka, karena Jake sejak kecil sudah tinggal di panti asuhan. Saat ini Jake sudah berumur 18 belas tahun, yang berarti Ja...