Pagi hari sudah tiba ,terlihat seorang pemuda yang masih terbungkus dengan selimut, dikagetkan dengan bunyi alarm, pemuda tersebut adalah Jake.
Dengan mata yang masih terpejam Jake berjalan ke kamar mandi dengan malas, membasuh wajahnya, kemudian mandi, setelah itu menggunakan seragamnya, sudah wangi, bersih, apalagi? Sekarang tinggal menuju ke sekolah, cusss
Ah yah ngomong ngomong Jake tinggal di kos kosan, kebetulan duitnya cukuplah untuk membiayai keperluannya.
Sesampainya di sekolah Jake langsung menuju kelasnya, menaruh tas nya, dan kemudian tidur.... Soalnya ngantuk, hehehe.
.
.
.
.
.
BRAKK
"JAKEE SAYANGG" teriak seseorang.
Jake yang mendengar seseorang memanggilnya, kemudian membuka mata nya ,dan melihat sekeliling , sudah banyak orang yang tiba di kelas, Jake kemudian menatap orang yang memanggilnya.
"kenapa sun? " tanya Jake
"hehehehe, Jakeyy, gue mau kasih buku buat lo! "
"hm? Noo lu tau kan gue gak terlalu suka membaca"
"Aaaa, Jake, novelnya gak sengaja gue beli duaaa, gimana dongg, Jakeee lu ambil aja ya? " kata Sunoo sambil menggoyang lengan Jake
"iya, iya gue ambil dah, puas? "
"hehehe thankyouu Jakeyy, jadi makin sayangg"
"udah masuk kelas sana, udah mau masuk"
.
.
.
Bel kelas sudah berbunyi yang menandakan saatnya istirahat, saat Jake sedang merapikan tas dan meja nya, terdengar pekikan dari siswi siswi, ah ini lagi, untuk Jake sih udah biasa yah.
"ikeu" Jake sudah tau siapa yang memanggilnya dan satu satunya orang yang memanggilnya ikeu, juga yang menjadi alasan mengapa para siswi seperi kesetanan.
Park Sunghoon
"cih, dasar orang tampan hump" gumam Jake yang saat ini sudah berjalan dengan Sunghoon menuju kantin.
"hmm? "
Beberapa saat kemudian mereka tiba di kantin, Jake melihat sekeliling, mencari tempat yang masih kosong, kemudian Jake melihat seseorang melambaikan tangannya , Jake menarik tangan Sunghoon menuju tempat orang tersebut .
"bebeb Jakey, nanti di baca yahh novelnya" kata Sunoo
"oh iya, kalian mau pesan apa? Nanti gue ama Jay pesenin " tanya Jungwon
"dibayarin juga gak? " tanya Sunoo, Jay yang mendengar hal tersebut, menatap sinis Sunoo
"gak! " balas Jay
"cih, gue pesen bakso aja sama air mineral , Jakey lu mau apa? "
" samain aja won, punya gue ama Sunghoon"
"okay, terus lu nik? Mau apa? Cepetan! "
" santai, gue nasgor aja sama susu "
Setelah semua pesanan sudah di catat oleh Jungwon, dia kemudian menarik tangan Jay untuk ikut dengannya memesan makanan.
Oh ya, orang orang yang berada di meja tersebut adalah :
Ni-ki - Sunoo -Jungwon
Sunghoon - Jake - Jay
Setelah beberapa menit Jungwon kembali bersama Jay dan membawa makanan mereka, kemudian mereka makan dengan damai
"Hoonie "
"kenapa? "
" nanti besok temenin gue ke taman "
"jam? "
" 06.30"
"oke"
"buset ngapain lo berdua ke taman pagi pagi" tanya ni-ki
" udah lo bocil diam aja" balas Jake ,setelahnya mereka makan sembari bercanda satu sama lain
.
.
.
.
.Saat ini Jake sudah balik ke kosnya, merebahkan dirinya di kasur sambil memainkan ponselnya.
"ah yah novel yang diberikan Sunoo! " kemudian Jake beranjak dari kasurnya, dan mengambil novel yang di berikan oleh Sunoo.
My Sooha
Judul novel yang diberikan oleh Sunoo, setelah Jake membaca judul novel tersebut Jake kemudian mulai membaca novel tersebut.
"anjing "
"gila cok, si sooha kuat banget"
"woilah! "
"Antagonis goblok!"
"lah, kayak gitu doang? Cok nyesel gue baca nih novel "
"oh ya gue lupa ngabarin Sunghoon! " ujar Jake , Jake kemudian mengambil hp nya dan mengabari Sunghoon untuk menemaninya ke taman besok, setelah beberapa menit Jake kemudian mematikan hp nya dan pergi tidur.
.
.
.Pagi hari telah tiba ,Jake terbangun karena bunyi alarm nya, kemudian Jake beranjak dari kasurnya dan bersiap siap untuk pergi ke taman.
Setelah beberapa menit Jake melihat jam yang menunjukkan pukul 06.22, kebetulan taman yang akan mereka kunjungi hanya beberapa meter dari kos nya Jake.
Jake kemudian pergi ke taman, sesampainya di taman Jake langsung mengabari Sunghoon.
Saat sedang bersantai Jake dikejutkan dengan seseorang yang tidak dikenalnya membekapnya, Jake kemudian meronta ronta , merasakan perlawanan dari Jake orang tersebut langsung saja menusuknya bertubi tubi dibagian dada, perut, dan leher, Jake yang sudah tidak kuat lagi langsung meninggal ditempat, kemudian orang tersebut membawa mayat Jake entah kemana.
.
.
.
.
.
To be continued...
Thank you (๑・ω-)~♥"
Maaf banget buat kata kata kasarnya (。•́︿•̀。)
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration into a side character [Sungjake]
RomanceJake seorang pemuda baik hati dan suka membantu orang lain, orangtuanya Jake sudah tidak ada dia pun sendiri tidak tau dimana mereka, karena Jake sejak kecil sudah tinggal di panti asuhan. Saat ini Jake sudah berumur 18 belas tahun, yang berarti Ja...