Terlihat seorang gadis yang tengah tertidur dengan nyenyak nya padahal matahari telah naik kepermukaan.
"SELOVAAAAA!BANGUN KAMU!" Teriak seorang wanita paruh baya
"Punya anak gadis gini banget sih,suka banget ngebo" gumamnya
"SELOVA!BANGUN!"
"Eunghhh,apaan sih mom" rengek nya
"Bangun kamu" suruh wanita paruh baya tersebut
"Nanti dulu deh mom"
"Nggak ada bangun kamu,atau laptop kamu mommy sita" ancam wanita paruh baya tersebut
Dengan cepat gadis yang dipanggil Selova tersebut bangun dan bergegas kekamar mandi dan wanita paruh baya tersebut keluar dari kamar putri nya.
Setelah mandi tadi Selova tetap dikamar nya tidak melakukan apapun,padahal diusianya yang baru menginjak 21 tahun ini masih pada masa-masa kuliah tapi dirinya tidak.bila ditanyakan mengapa tidak ingin melanjutkan pendidikan nya?Selova selalu menjawab malas lebih baik dia mengurus toko keripik singkong nya yang sekarang tengah rame.walaupun begitupun ia tidak ada turun tangan selain memeriksa penghasilan dari berjualan nya.
Saat Selova sedang mengscroll Ig nya ia melihat sebuah lowongan kerja untuk menjadi baby sitter seorang bayi.
"Daftar ah,pasti bayi nya lucu" ucap nya
Selova memang sangat menyukai bayi apalagi bila pipi nya gembul.
"Oke jadi besok tinggal ke lokasi nya" gumamnya.
~~~~~~~
Keesokan hari nya Selova bangun pagi karena kan pergi menuju lokasi tempat nya ia mendaftar menjadi baby sitter.
Setelah sarapan ia segera mengganti pakaiannya dan bergegas pergi setelah berpamitan kepada mommy nya.ah ya ia juga sudah memberi tahu mommy nya mengenai itu.
dua puluh menit kemudian Selova telah sampai disebuah rumah besar nan megah.ia tidak membawa mobil karena infonya yang didapat bisa langsung bekerja hari ini juga.
"Permisi,saya Selova ingin bertemu dengan Bu Rana" ucap Selova kepada satpam
"Silahkan masuk neng" ucap satpam tersebut
Dengan segera Selova masuk dengan membawa tas yang tidak terlalu besar.saat ia tiba diteras rumah tersebut dengan segera mengetuknya dan dibukakan oleh asisten rumah tangga nya.
Dan disini lah Selova sekarang,
"Jadi bu bayi nya mana?" Tanya Selova
"Pergi keluar nanti juga balik" jawab Bu Rana
"Jadi bu kamar sama dimana?" Tanya Selova
"Kamar mu ada dilantai dua,disamping kamar anak saya" jawab nya
"Mari saya antarkan"
Selova dan bu Rana pun berjalan berdampingan menuju kamar yang akan ditinggali oleh Selova nantinya.sebelum ia melihat kamar nya ia terlebih dahulu diberitahukan yang mana kamar bayi yang akan ia asuh.
****
Sore nya Selova masih setia berada dikamar nya tidak ingin keluar,ia sangat malas berjalan apalagi bayi yang ia tunggu belum pulang juga.
Tok tok tok
"Selova apakah kamu ada didalam?" Tanya Bu Rana
"Sebentar Bu saya bukakan" ucap Selova
Ceklek
"Ada apa Bu?" Tanya Selova
"Panggil bunda saja Selova agar lebih akrab" peringat Rana
"Ah iya bunda ada apa?" Tanya Selova lagi
"Aku akan melakukan penerbangan sebentar lagi tapi bayi ku belum pulang,bila dia pulang nanti tolong lah beritahukan pada nya bahwa ku pergi menyusul suami ku di London" ucap Rana
"Ah baiklah bunda"
"Baik-baik kau disini,bila ada yang tidak kau ketahui tanyakan saja kepada bi Mira" pesannya
Sabar Rana turun Selova ikut turun ia ingin menghantarkan Rana sampai depan,sekalian melihat-lihat.
Saat ia akan masuk tangannya dicekal oleh seseorang yang tidak ia kenali.
"Siapa kau?mengapa kau berada disini?mengapa kau seperti dekat dengan ibuku?" Cerca lelaki tersebut
"Satu-satu kalo nanya bingung nih mau jawab yang mana dulu!" Ketua Selova
"Baiklah,siapa dirimu?" Tanya nya
"Gue Selova lah" jawab Selova
"Mengapa kau seperti dekat dengan ibu ku?"
"Kak ibu Lo majiakan gue" jawab Selova santai namun ia mendadak kaku,ia teringat kata ibu ku apakah ini anak dari mamah Rana.
"Oh ya tadi bunda Rana bilang bahwa bayi nya akan pulang,namun sampai sekrang tidak ada" gumam Selova yang mampu didengar oleh lelaki tersebut.
"Bayi?ibuku tidak mempunyai bayi" selanya
"Lah terus gunanya gue disini apa?" Tanya Selova dengan wajah cengo nya.
"Mengapa kau bertanya kepada ku.tanyalah pada ibuku" jawab lelaki itu lalu pergi dari hadapan Selova.
Saat Selova akan menelpon Rana ia lebih dulu dikejutkan dengan suara lelaki tadi.
"Bunda apa-apaan sih kok Ega dicariin baby sitter segala,Ega nggak mau.Ega mau nya cuman bundaaa"
"Hah bentar bentar"
"Selovaaa" panggil Rana dari sebrang sana
"Selova dia bayi nya,tolong kamu urus ya,jangan lupa setiap malam berikan dia asi yang ada di freezer" pesan Rana
"Baiklah bunda"
"Yasudah sebentar lagi aku akan naik pesawat,byeee" ucap nya
"Byee"
Tut!
"Lo minum asi?" Tanya Selova seraya memperhatikan badan lelaki itu dari bawah keatas.
"Gila badan Segede gini masih minum asi?gue aja yang kek gini kagak minum asi malahan yang ada ngeluarin asi" ucap nya bergumam diakhir namun bisa didengar oleh lelaki tersebut.
"Dia bisa mengeluarkan ASI?waw sudah lama aku tidak meminum asi langsung dari sumbernya" batin lelaki tersebut
"Ekhemm sebelum nya perkenalkan namaku Selova, tersebut dirimu ingin memanggil ku apa yang penting jangan melenceng jauh dari mama cantik nan indah ku" ucap Selova
"Rega" balas nya
"Udah kan?Sono Lo mandi gue mah udah jadi tinggal santai-santai" suruh nya lalu pergi meninggalkan Rega namun,baru beberapa kali melangkah badan nya diangkat dan digendong ala koala oleh Rega.
"HEH ANJIR!APAAN NIH!KOK GUE DIGINIIN!HUAAAAA!BI MIRA LONTONGGG EH SALAH,BI MIRA TOLONGGG!"
TBC
next
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BEBY CEO
RomanceXazia selova zaxava,gadis cantik yang berusia 21 tahun, ia tidak melanjutkan pendidikan nya,jika di tanya maka ia akan menjawab malas,dan lebih baik mengurus toko keripik singkong milik nya ** Rega arzicava, ia adalah seroang CEO,ia memiliki sifat...