📍Argos City
"Reuben masih tidak mau meminum nya sayang" ucap seorang wanita cantik dengan bibir merah nan indah berkulit pucat
"Hmm...kita harus memikirkan cara lain, jika begini bangsa kita tidak akan mau ben naik tahta..." ucap pria yang memiliki kulit sama pucatnya
"Anakku yang malang..." ucap wanita itu
Reuben Sumettikul, vampire bangsawan yang sudah hidup selama 900 tahun lamanya, ia adalah the next king vampire nantinya yang akan menggantikan sang ayah untuk memimpin bangsa vampire di argos city.
Ben vampire muda yang berbeda dari vampire lainnya. Ben tumbuh dengan fisik yang lebih kecil dibanding teman-temannya dan termasuk lemah. Kemampuan vampire nya sangat sulit untuk keluar membuat ayah ibunya khawatir, ya walaupun ada kemampuan penerawangan nya yang aktif namun untuk ukuran vampire dewasa muda harusnya bisa lebih lagi. Alasan terbesar mengapa ben seperti itu adalah karena ia tidak mengkonsumsi human blood.
Ben merasa semua human blood "memuakkan" "bau" dan "tidak enak". Hal ini tentu tidak wajar bagi bangsa vampire. Akibatnya ia hanya mengkonsumsi animal blood itupun hanya beberapa hewan seperti rusa dan kelinci — tak jarang juga harimau atau singa jika kepepet.
Para tetua vampire atau the gifter meramalkan bahwa suatu hari nanti Yang Mulia Reuben akan tumbuh dengan kuat berkat darah manusia yang tidak sembarangan. Raja dan ratu pun semakin khawatir karena manusia seperti itu sangatlah langka dalam beberapa ribu abad ini.
Akibat perbedaan fisik dan kekuatan, ben memilih untuk menjauh dari teman-temannya yang sudah tumbuh dengan tinggi dan kekar. Ia merasa nyaman dengan diri nya sendiri dan bayangannya di bawah sinar bulan. Ben kesepian...
Saat masa dating, tak ada satupun pria atau wanita yang mendekati ben. Bukan karena ia vampire bangsawan namun karena ia kecil dan lemah. Ben selalu dalam kesendirian nya, di kamar dan membaca buku.
Di kota itu vampire hidup berdampingan dengan manusia, sehingga mereka harus menjalani pelatihan menahan nafsu agar tidak mencolok. Sekolah untuk para vampire? Tentu ada, dan ben dahulu merupakan salah satu murid disana dan terkenal sebagai seorang yang penyendiri.
Suatu hari...
Di sebuah kamar yang penuh dengan buku.
Pria yang memiliki fisik seperti anak remaja kecil duduk di kursi kesayangannya memandangi pohon-pohon besar yang melingkari rumah seperti istana itu.
"Siapa laki-laki yang ada di "vision" ku...kenapa ia selalu muncul? Bisakah pergi? Aku kesal. Apakah karena aku terlalu kesepian? Aku sudah mencoba membuka diri ke jeffry dan Gerald....arghh membuatku pusing!" Monolog ben pada dirinya sendiri dan memejamkan mata
Jeffry dan gerald adalah anak dari 2 tangan kanan raja dan ratu. Di argos city vampire dapat mengandung dan kasus ini sangat langka, sehingga beberapa vampire terpilih saja yang bisa — melalui kemampuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody in Love [BibleBuild]
Vampire"Ruby dan Reuben ditakdirkan untuk bersama selamanya" Sejak lahir Ruby memiliki nasib yang tidak baik. Namun ruby lahir dengan keistimewaan di darahnya yang bisa menyembuhkan orang dan dapat membuat "vampire" memiliki kekuatan berkali-kali lipat. R...