2

15K 791 29
                                    

Pagi harinya di flat kecil, jungkook sudah bangun sejak tadi, ia juga sudah bersiap dengan seragam sekolahnya, ia menyisir rapi rambutnya dengan style belahan pinggir, saat sedang sarapan roti panggang buatan sendiri, ponselnya bergetar, dan tertera nama salah satu teman baiknya.

Chili bammie 🔥

📥

Kookie kita berangkat bersama ya! aku jemput sekarang!

Oke deh bamie kookie tunggu ya 📤


Chili bammie 🔥

📥

Aku berangkat sekarang kookie!


Jungkook tidak membalas lagi dan segera menyelesaikan makan roti panggang nya, lalu menunggu bambam di depan flat, ia tersenyum senang setidaknya ia tidak perlu mengeluarkan uang untuk naik kendaraan umum, mengingat jika ia baru memulai bekerja dan belum banyak memiliki uang.


Skip Jungkook dan bambam yang  berangkat bersama, di parkiran ternyata mingyu juga baru saja tiba dan langsung menghampiri mobil temannya, dan mereka berjalan bersama menuju kelas.

Sampai dikelas, mereka duduk dibangku masing-masing, yang posisinya Jungkook duduk dengan bambam dan mingyu yang duduk dengan lisa, tapi entah kenapa anak gadis satu-satunya dikelompok mereka itu belum datang juga, padahal jam masuk kurang 10 menit lagi.

"Bamie kok lisa belum datang kan sebentar lagi masuk" tanya jungkook pada bambam yang sedang fokus dengan ponselnya

Bambam menoleh kearah suara disampingnya, dilihatnya jungkook yang sedang manatapnya menanti jawaban.

"Ahh, sebentar kook biar aku kirim pesan padanya dulu" balasnya lalu mengetik sesuatu di ponselnya

"Iya cepat tanyakan apa dia tidak masuk atau kenapa" mingyu ikut bicara karena memang tempat duduk mingyu dan lisa itu didepan Jungkook dan bambam.

"Ishh sabar ming ini juga sedang mengetik" kesal bambam.


Lisa, kenapa belum datang! Sebentar lagi jam masuk pelajaran pertama! 📤

Mammy chilisa

📥

Ahh bamie aku lupa kirim surat ijin!hari ini orang tuaku mengajak pulang kampung ke Thailand .


Yaakk ishh dasar teman durhaka kenapa tidak bilang, aku kan juga ingin ikut pulang kampung. 📤



Mammy chilisa

📥

Hehehe aku lupa kita satu kampung😁


Dasar teman lucknut 📥

"dia ikut orang tuanya ke Thailand, jadi ijin tidak masuk sekolah" terang bambam pada teman-temannya setelah membalas pesan sahabat sekampungnya.

Kim Possesive  [ Taekook/Vkook ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang