proglog

0 0 0
                                    


Untuk  Narasi tri whardhana

Kisah ini ku tulis karena tak mampu mengucapkan segala acap kata indah untuk menggambarkan seorang narasi tri whardhana . Kisah yg menggambarkan romansa yg mungkin hanya diriku sendiri yg mengganggap ini indah , karena nyatanya diriku tak pernah dan tak sekalipun terlintas ada bagi seorang narasi .

Narasi , dia berbeda . Dia unik , dia menarik , dan dia berbeda dari sejuta wanita yg pernah aku temui . Gadis tangguh yg mempunyai senyum menawan dengan sebuah lesung di pipi kirinya .

Pertemuan pertama yg menurutku memiliki kesan indah tersendiri . Dimana pertama kalinya aku melihat dengan jelas raut kesal dari seorang narasi yg bagiku tetaplah manis bila di lihat . Pertama kalinya aku mendengar suara indah narasi yg kesal akan ulahku yg menyampaikan urusan tiba tiba itu .

Kala itu , aku kembali jatuh pada sosok tokoh utama di cerita ini . Narasi , aku harap kau membaca untaian kata yg ku tuliskan ini . Bahkan hingga kata demi kata yg ku tuliskan kini rasaku masih bertahan di bawah naungan atap ruang kepala sekolah itu . Dimana itu adalah saat pertama kalinya aku bertemu , bersitatap , hingga berinteraksi lebih dengan seorang narasi yg di gandang gandang peri SMA .

Selamat berkelana di antara banyak nya narasi yg ku ketik kan dengan bayangan sang narasi tokoh utama .

- Athara Adhyasa -


Kisah ini di tulis berdasarkan kisah nyata . Beberapa adegan yg di tambahkan pun memiliki alur kilas balik bagi sang pimilik cerita .

Tokoh di gambarkan dalam cerita ini menjurus pada karakter samaran tetapi watak tokoh di buat sebisa mungkin duplikat dari sang pemilik cerita .

Dia NarasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang