26-29 [END]

334 14 1
                                    

26

Ruan Nan tidur sampai keesokan harinya, dan ketika dia bangun, tidak ada orang di sekitarnya.

Pria anjing kejam yang menghilang setelah selesai!

Semua kenangan semalam kembali, dia meringkuk dan memeluk tubuhnya sedikit demi sedikit, ada tanda merah yang tak terhitung jumlahnya di lengan, kaki, tempat-tempat yang bisa dia lihat dengan mata telanjang, belum lagi yang tidak bisa dia lihat. melihat.

Dia menahan perasaan benci terlalu lama, dan begitu dia dibebaskan, dia hampir kehilangan kendali atas akal sehatnya.Jika dia sedikit lebih kejam, Ruan Nan mungkin akan pingsan.

Tidak heran Jiang Yan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia dipanggil kembali oleh tim pagi-pagi sekali, dan pergi tanpa sempat bersikap lembut. Saat itu Ruan Nan sedang tidur sangat nyenyak, dia merasa jijik dan takut membangunkannya.

Melakukan beberapa perjalanan lagi di kamar mandi kemarin saat aku menggendongnya ke kamar mandi. Kemudian, saya membantunya berpakaian dengan tangan saya sendiri, dan Jiang Yan tidak terlalu terbiasa dengannya. Saya biasa membantunya merapikan pakaiannya, mengenakan sepatu dan kaus kaki, dan menyisir rambutnya. Untungnya, atribut ksatria di tulangnya tidak banyak memburuk selama bertahun-tahun Sangat nyaman, selalu bersenandung.

...

Ruan Nan linglung untuk waktu yang lama setelah bangun, dan akhirnya menerima fakta tentang apa yang terjadi tadi malam sampai kakinya mati rasa.

Berita perpisahan sudah dikirim, tetapi Jian Tang tidak menjawab, dia tiba-tiba merasa bahwa dia tercela dan menipu orang yang tidak bersalah.

Tetapi jika Anda tidak menyukainya, beberapa perasaan harus diperjelas, dan kekacauan itu akan segera disingkirkan, sehingga akan sangat bermanfaat bagi mereka.

Ketika saya bangun, saya menemukan ada sarapan di atas meja, susu hangat dimasukkan ke dalam kantong termal, dan ada dua roti kukus yang masih hangat. Setelah bertahun-tahun, dia masih mengingat kesukaannya.

Ruan Nan mengambil botol susu, tidak tahu perasaan seperti apa yang memenuhi hatinya.

Ini adalah pertama kalinya Ruan Nan, sayangnya, di bawah pengaruh alkohol, dapat dikatakan bahwa itu berakhir tanpa disadari.

Dia hanya samar-samar mengingat sentuhan lembut dan mati rasa dalam mimpi itu, yang membuatnya mabuk, dan ketika dia bangun, dia adalah satu-satunya yang tersisa.

Setelah waktu itu, sudah lama sekali saya tidak melihat Jiang Yan, dia selalu seperti ini, datang dan pergi tanpa aturan sedikit pun, muncul saat dia mengatakan dia muncul, dan pergi saat dia mengatakan akan muncul.

Di penghujung kelas hari itu, Ruan Nan berencana untuk kembali ke kediamannya dengan membawa bahan-bahan yang dia butuhkan, ketika dia tiba-tiba melihat sebuah mobil yang dikenalnya diparkir di pinggir jalan, begitu dia menghentikan langkahnya, dia segera menghindari tatapannya, tidak mau diperhatikan.

Tapi penglihatan seperti apa Jiang Yan, dan dia menguncinya sekilas, dan saat dia melihat Ruan Nan, Jiang Yan keluar dari mobil.

Ruan Nan ingin mengabaikannya, tetapi Jiang Yan menghentikannya.

Kemarilah. Jiang Yan meraih lengannya yang tidak patuh.

Ruan Nan melawan dan berkata untuk melepaskannya.

Janghan masih tertahan di sana, memegangi pergelangan tangannya dengan kuat.

Ruan Nan panik: "Lepaskan!"

Kepribadian seperti apa Jiang Yan, dia mengatakan apa yang dia katakan.

Keduanya terjerat di sekitar Kota Universitas tidak seperti orang lain, tidak peduli bagaimana mereka terlalu menarik perhatian.

[END] Nostalgia untukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang