Prolog

0 0 0
                                    

Raina Amarita Collins Perempuan Berumur 21th Anak sepasang dari Ibu Marita Collins Dan Bàpak Phill Collins.

Raina adalah anak semata wayang dari keluarga Collins,Raina dulu adalah anak periang,suka sekali berbagi cerita pada saat dia pulang sekolah.

Sejak Kejadian Itu Raina menjadi Anak ketutup,pendiem ,introvert,bahkan dia lebih menyukai kesendirian dia suka hujan tidak suka keramaian disaat hujan turun dia akan mengingat kejadian dimana detik terakhir nya bersama orangtuanya .

Flashback on:

Kejadian 20th silam Ada seorang Anak Perempuan yang sehabis Pulang Sekolah dengan basah kuyup lalu ia memasuki halaman rumahnya namun setelah ia membuka pintu,ia sudah disambut yang tidak mengenakkan bagi nya.
Dimana ia melihat kedua orang tuanya sudah terbujur dengan darah yang berceceran dimana-mana wajahnya sudah dipenuhi darah. Ia pun menghampirinya dengan tangan gemetar ,lalu ia mengangkat kepala kedua orang tuanya ke pahanya yang sudah basah ,ia memandangi wajah ibu bapaknya yang sudah membiru,tidak ia tidak Nangis,ia hancur ia terpuruk tapi tidak dengan Nangis dia benci tangisan.

"Mah Pah Kalian semuanya pergi ninggalin Rain ,Rain kesepian mah pah,hanya hujan yang nemani Rain disini," ujar Rain sambil tersenyum mengelus wajah kedua orangtuanya,

Ia bahkan baru tertawa dipagi hari dengan kedua orangtuanya, ternyata itu yang terakhir kali ia melihat senyuman mereka Berdua, ia tidak bisa apa apa ini takdir Allah ia tidak bisa pungkiri, ia ikhlas ,biar Allah yang membalas perbuatan biadab ini.

Setelah dari pemakaman kedua orangtuanya ia langsung kerumahnya untuk membereskan semua nya.tanpa ada seseorang yang membantu

"Huu capek nya ,mah pah Kalian lagi apa yah pasti kalian sedih ya lihat rain ,hehe gausah sedih yah mah pah rain baik baik kok disini ,rain bakal selalu berdoa untuk kalian" ucap rain memandang langit-langit yang cerah.

"Gue tahu siapa yang ngelakuin hal biadab ini! Dasar setan! Gue bersumpah tidak kan membuat hidup kalian senang,sampai keturunan kalian!" Ucap rain Dengan nada dingin. Sambil menatap photo keluarga orang itu Yang sepertinya tersenyum bahagia.

Flashback off

Jangan lupa like dan share yaaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Raina (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang