mall

236 22 7
                                    

''Gue berangkat ya!"

''Hmm''

''Cuma hmm doang?"

"Terus maunya ape?''

''Hati hati kek atau engga semangat kerjanya gitu''

Ford menghela napas dalem dalem ni si pakin banyak maunya tadi udah minta pakein dasi terus bawain sepatu,sekarang lagi ini hmmm..

''Yaudah hati hati semangat kerjanya''

''Nah gitu dong''

Chup!

Pakin cium bibir ford. gemes banget soalnya.terus langsung ngabrit ke mobil.
Ford cuma diem,tapi dia ngomong dalem hati kenapa cape banget sih sama pakin,cuma kalo udah dicium capeknya ilang gitu aja.(ford reflek senyum kek orang gila)

''Ford lu sehat?"ford ga nyadar ternyata didepannya ada si fourth.

"Ford?"

”FORD LU NAPE SENYUM SENDIRI KEK GITU! KAYA ORANG GILA TAU GAK?!"

''ANJ- apa sih fourth!ga usah teriak teriak!"

"Suruh siapa ditanya malah senyum senyum sendiri''

''Dari kapan disini?”

''Pas lu udah dicium--  ''belum juga selese ngomong mulut fourth udah dibekem sama ford.

" Suttttt!!jangan dilanjutin!!'' habis mulut fourth udah ga dibekem lagi sama ford dia malah nyengir nyengir ga jelas.ga nyangka fourth bisa ngeliat momen mereka berdua. Biasanya mah pada berantem.

''Btw mau ngapain ke sini pagi pagi?''

''Ini mau ngasih oleh oleh dari papanya gemini kemaren baru dateng dari prindavan''

''Wihh ada yang bulet bulet nih,makasih ya!" ford liat ada makanan yang bentuknya bulet yang suka di campur kuah ijo apa sih ga tau namanya

''Yaudah kalo gitu gue balik dulu ye''

-----
''nyuci piring udah,nyapu ngepel udah,bersihin kamar udah,mandi...OH IYA!GUE BELUM MANDI!''

    Bisa bisanya Ford lupa kalo dia belum mandi dari pagi,iya gess tadi pagi pas di cium pakin ford belum mandi itu teh. cuma pas bangun tidur ford nyempetin gosok gigi biar ga bau mulutts.semoga pakin ga nyadar tadi.cuma da pasti nyadar kayanya.
Ford langung pergi ke kamar mandi buat mandi.

20 menitan ford mandi.sekarang dia udah semerbak bunga.ford lanjutin buat skincare an.

''Lha?serum gue udah abis lagi?ga kerasa padahal baru kemaren beli ''ini si gue banget kalo beli sesuatu bilangnya baru beli kemarin padahal mah udah lama.

     Tadinya outfit ford santai banget soalnya cuma di rumah doang.tapi sekarang ganti,dia mutusin buat pergi ke mall beli skincare yang udah pada habis.

''Ajak fourth ah,takut dikatain anak ilang lagi''
     Iya ges ford kemarin kemarin dikatain anak ilang pas ke mall soalnya emang beneran mirip anak ilang cuma gemes gemes gitu.mana pas itu ford pake outfit unyu unyu lagi.

Fourthhh

Fourth anter gue ke mall yu

Lagi ada papa sama mama
Gemini ford

Ga enak gue

Yaudah deh aku coba ajak yang lain

Maap banget ya ford

-----

''Totalnya jadi 3.435.000''
    
     Ford langsung ngasihin balck card ke si mba kasir.ford sekarang udah di mall di outlet skincare.niat awalnya cuma mau beli serum yang barusan abis,malah kebablasan nyampe 3jt.
Habis beli skincare ford mutusin buat makan siang karena laper dari tadi pas lagi milih skincare.

Lagi enak enaknya makan.ada notif dari pakin.

Pakincuk

Lgi dimna?

Dimall
Knpa?

Ohh engga nanya doang

"Idih gajelas''udah gitu ford taro lagi ponselnya.dan lanjut makan.

Drtttttt dtrrr
Panggilan masuk

Pakincuk

''Huh apalagi ni orang''ford angkat panggilan dari pakin.

''Halo?" suara pakin.

''Hmm kenapa?''

''Mau ngapain ke mall?''

''Beli sesuatu''

''Sama siapa?''

''Sendiri''

''Kemall naik apaan?"

"Grabcar"

''Lagi makan ya?"

"Ko tau''

" apa sih yang gue ga tau''

''Idihhh tau ah gue tutup nih''

''Ehhh!bentar jangan dulu ditutup!!coba liat ke sebrang tempat lo lagi makan''

Ford nurut langsung liat deh ke sebrang tempat dia makan.

''Ga ada apa apa''

Sambungan terputus

''Beneran ga ada apa apa?''

''IH!pakinnn ngagetin aja!''

Ya ges pakin tiba tiba nyamperin ford yang lagi makan.dia sebenernya ga tau kalo ford lagi di mall awalnya.cuma dia liat ford yang lagi makan,terus ngechat ke ford buat mastiin.

''Ko lo bisa disini sih?bukannya ke kantor kerja''ford heran ni si pakin siang bolong gini udah di mall biasanya masih dikantor.

''Kerjaan udah beres cuma dikit soalnya''

''Bohong''ford rada ga percaya nih.

''Beneran!buat apa bohong,kan udah disemangatin sama lo tadi pagi''ucap pakin santai terus dia nyomot makanan yang ford pesen.
     Tanpa disadari pakin,pipinya ford udah merah aja.apa sih pakin!kan baperr! –ford dalem hati.

Beberapa menit kemudian ford udah selesai makannya yaa lumayan lah kenyang cuma pakin nyomotin mulu.

''Udah nih?langsung pulang?"tanya pakin.dan ford ngangguk doang.

Di mobil

''Ford gue ga bakal pake gue-lo lagi deh kalo lagi sama lo''

''Terus?"

"Lo juga jangan pake gue-lo ke gue''

''Lah itu masih gue-lo''

''Iyaa deh aku-kamuan aja''

''Hmm''

END
SEKIAN!!

MY HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang